29

323 51 5
                                    

Selamat membaca🤗

flashback 3 tahun yang lalu

Saat Taehyung pulang dari pasar malam, Seokjin yang masih ada ditempatnya menelpon anak buahnya untuk mencegat Taehyung dijalan.

Seringainya mengembang, dendamnya pada Taehyung akhirnya sebentar lagi terbalaskan.

Kenapa Seokjin dendam?karena dia terpengaruh oleh Jungsyuk yang mengatakan bahwa ibunya meninggal setelah melahirkan Taehyung.

Saat masih kecil Seokjin dipisahkan dari ibunya oleh Jungsyuk, dirinya dipindahkan ke Kanada saat berusia 3 tahun,setelah ibunya 'Jinhye' menikah dengan 'Jungsyuk'.
.
.
.
15 menit dia menunggu, akhirnya anak buahnya menelpon Seokjin dan memberi tahu bahwa Taehyung sudah berhasil dilumpuhkan.

Seokjin berpura-pura menjadi penolong Taehyung dan membawanya ke rumah sakitnya.

Keesokan paginya Seokjin pergi kerumah Jungsyuk untuk mengabarkan bahwa Taehyung saat ini masih koma.

"Anak itu begitu mudah dipengaruhi seperti seekor anjing"

Langkah kakinya terhenti didepan pintu ruangan pribadi milik Jungsyuk yang sedikit terbuka. Bisa dilihat Jungsyuk tengah bersama seorang wanita dengan pakaian ketat seperti seorang jalang.

"Benar, untung saja kau sudah mencuci otaknya saat dia masih kecil"

"Bodoh, padahal ibunya masih hidup sampai sekarang dan dengan mudahnya dia diadu domba dengan adiknya sendiri"

"Lalu apa yang akan kau lakukan setelah mendapat harta Taehyung?"

"Apa lagi? Tentu saja aku akan membunuhnya, karena dia sudah tak berguna"

Seokjin membeku, jadi selama ini ibunya masih hidup?. Dan selama ini dirinya hanya dijadikan kambing hitam untuk mendapatkan harta milik Taehyung.

Tangannya mengepal kuat hingga buku-buku jarinya memutih. Namun dirinya tak boleh gegabah dia harus menyusun rencana untuk mengelabui Jungsyuk.

Seokjin pergi ke mansion milik Taehyung lalu mengumpulkan semua orang yang ada didalamnya.

"Bodohnya aku" lagi-lagi Seokjin memukul kepalanya.

"Sudah oppa jangan salahkan dirimu, tenang lah dulu kita cari jalan keluarnya" Jisoo dengan setia menenangkan suaminya yang tengah frustasi.

"Aku punya rencana" Jungkook bersuara

"Apa?" Semua menjawab serentak

"Begini, kita pura-pura saja membunuh Taehyung Hyung"

"Caranya?" Namjoon menanggapi

"Ya jangan menembak kepalanya, bidik saja dadanya dan jangan sampai mengenai jantungnya"

"Benar juga tapi itu juga sedikit beresiko Jung" Lisa nampak khawatir jika cara kekasihnya bisa saja gagal.

"Memang sedikit beresiko, harus berhati-hati membidiknya jangan sampai mengenai jantung"

Seokjin setuju dengan Jungkook, rencananya tak terlalu buruk dan bisa saja membahayakan nyawa Taehyung tapi itu cukup masuk akal.

LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang