Selamat membaca🤗
"Sedang apa disana?"tanyanya sembari mereda emosinya.
Chaeyoung tidak menjawab dan hanya mengangkat sebungkus roti tawar yang digenggamnya sembari tersenyum polos.
"Haishh"Taehyung mendesah pelan hampir saja dia emosi dan memukuli orang tidak bersalah diluar sana hanya karena gadis kecilnya.
"Kemarilah"titah Taehyung
"Nee"Chaeyoung bangun dari duduknya dan berjalan menuju kearah Taehyung dengan sekantung roti tawar yang masih digenggamnya.
"Kau lapar sayang?"Taehyung mengusak kepala Chae pelan.
"Enggg.."Chaeyoung mengangguk lucu
"Ahjussi sudah bawakan makanan untukmu,duduklah disana mengerti!?"
"Mengerti" Chaeyoung dengan segara menuju meja yang ditunjuk Taehyung dan duduk manis dikursinya.
Taehyung berjalan keluar rumah untuk mengambil makanan yang tadi dibelinya saat perjalanan pulang tadi,lalu meletakkan dipiring lalu menyajikannya didepan Chaeyoung,kemudian kembali kedapur untuk membuatkan susu hangat.
Matanya berbinar menatap makanan dihadapan, dengan semangat chaeyoung menyantap makanannya hingga habis tak bersisa.
"Ini su,,,sunya"Taehyung melongo melihat makanan dipiring sudah habis begitu cepat padahal dia baru pergi 5 menitan.
"Sayang makanannya sudah habis?"
"Sudah ahjussi"
"Astaga kau benar-benar kelaparan rupanya". Taehyung mengusap rambut Chaeyoung lembut lalu mengecup keningnya lembut.
"Hehe iya"ucapnya sembari memamerkan deretan gigi rapihnya.
"Yasudah susunya diminum lalu kita pergi tidur,oke!?"
"Okeee" Chaeyoung menyambar gelas berisi susu hangat lalu menghabiskannya dalam hitungan detik saja.
"Good girl"
Setelah menghabiskan susunya Taehyung segera menggandeng tangan Chaeyoung lalu membawanya kekamar.
"Aku mandi dulu sebentar,tetap disini jangan bergerak sedikitpun! mengerti!?"
"Enggg"Caheyoung hanya menjawabnya dengan mengangguk.
Taehyungpun masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket karena keringat.
6 menit kemudian Taehyung keluar dengan baju tidur yang senada dengan warna baju Chaeyoung
Saat melihat kearah Chae young sungguh dia merasa tercengang.
"Sayang ngapain kayak patung gitu?" Jadi Taehyung liat Chaeyoung bener bener ga gerak se Senti pun dari tempat duduknya,bahkan nafasnyapun sengaja dipelankan.
"Chae udah boleh gerak belum?Chae cape"
"Hah??eh iya udah boleh kok" setelah menyadari kelakuan unik gadisnya yang terlalu penurut itu Taehyung terkekeh geli lalu menghampiri Chaeyoung dan berjongkok dihadapan Chaeyoung menyamakan tingginya.
"Good girl,,hahaha" Tae mengacak rambut Chaeyoung gemas.
Taehyung bangkit lalu merebahkan dirinya dikasur, meregangkan otot-otot tubuhnya yang kaku karena duduk seharian.
"Sini sayang" Taehyung meminta Chae young agar tidur disampingnya.
Chaeyoung pun menurut dan menidurkan dirinya menghadap Taehyung yang kemudian disambut elusan lembut di kepalanya dari Taehyung.
"Ahjussi"
"Hmm?"
"Aku bosan dirumah terus,Chae boleh ga sekolah lagi?" Sebenarnya Chaeyoung agak takut bilang begitu pada Taehyung namun sudah seminggu lamanya dia dibawa ke antah berantah dan merasa sangat bosan.
"Boleh ko sayang,besok kita balik kekota yah" Jawab Taehyung dengan lembut.
"Bener kan ahjussi??"mata Chaeyoung berbinar "Iyah" jawaban Taehyung menambah kegirangan hati Chaeyoung.
"Tapi ada syaratnya"
"Apa ahjussi?"
"Kamu gak boleh coba-coba untuk kabur dan kamu selalu dalam pemanatauan ahjussi,, ngerti!?"
Chaeyoung terdiam, sebenarnya dia selalu memikirkan cara agar bisa kabur dari ahjussi psikopat ini,namun dia belum tau cara terbaik nya, saat mendengar dirinya diizinkan untuk bersekolah dan akan kembali kepusat kota membuatnya sedikit merasa ada harapan.
Namun kata kata terakhir Taehyung membuatnya ragu-ragu untuk melarikan diri.
"Chae kamu denger apa yang ahjussi bilangkan?
"Engg!?? I-iya ahjussi"
"Kalau kamu ngelanggar persyaratan itu,ahjussi akan kasih kamu hukuman"
"I-iya"
'mungkinkah aku bisa lepas dari ahjussi psikopat ini?'
'kuharap bisa,aku tidak mau jika terus berada dikukungannya'
Bersambung...
Haii readers author balik lagi nihh hehehe,maaf ya bikin kalian nunggu lama.
Jadi autortuh kemarin sibuk PAS jadi baru sempet up lagi deh heheh.Makasih yah buat yang setia nungguin.
Jangan lupa tinggalkan jejak yah
Semoga suka
Sampai jumpa dipart selanjutnya 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]
Fantasía"kenapa kau melakukan ini padaku?"pcy. "Karena aku mencintaimu dan kau milikku"kth. Tentang seorang Kim Taehyung yang terobsesi dan rela melakukan berbagai macam cara untuk memiliki gadis imut nan polos bernama Park Chaeyoung. Karya ini hanya fiksi...