Selamat membaca🤗
Setelah mendudukkan Chaeyoung dimeja Taehyung beralih untuk menanak nasi dan mengambil bahan-bahan dikulkas lalu memotongnya.
"Ahjussi jangan terlalu pedas aku tidak suka"
"Hmm.."
"Ahjussi tolong tambahkan sosis"
"Iya"
"Ahjussi nasinya yang banyak karna aku sangat lapar"
"Iya sayang". Taehyung terus menanggapi ocehan Chaeyoung yang meminta aneh aneh sembari terus fokus memotong bahan-bahan.
"Ahjussi aku.."
Belum sempat Chaeyoung menyelesaikan kalimatnya, mulutnya sudah lebih dulu disumpal dengan bibir Taehyung.
"Mmhh"
Taehyung menggigit gigit kecil bibir bawah Chaeyoung dengan gemas hingga bibir bawah Chaeyoung sedikit bengkak.
Chaeyoung berontak dan mendorong tubuh Taehyung hingga tautan mereka terlepas.
"Ahjussi kenapa kau menggigit bibir ku?". Protes Chaeyoung sembari memegangi bibir bawahnya.
"Aku gemas dengan mulutmu yang cerewet itu"
Saat Taehyung hendak kembali mencium Chaeyoung. Tapi dengan sigap Chaeyoung menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Ahjussi cepat selesaikan masakannya,aku lapar"
"Tck,, baiklah,,,berikan aku ciuman sekali saja, setelah itu akan memasak"
"Janji?"
"Hmm"
Chaeyoung mendekatkan wajahnya ragu dan mengecup sekilas pipi kanan Taehyung.
"Bukan disana"kesal Taehyung.
"La-lalu dimana?"
"Ah sudahlah lupakan"
Taehyung kembali berkutat dengan peralatan masaknya.15 menit kemudian nasi goreng sudah matang. Taehyung menyajikan masakannya dimeja makan,lalu menghampiri Chaeyoung yang masih terdiam ditempatnya.
"Ayo,,, makanannya sudah siap"
Chaeyoung merentangkan tangannya meminta bantuan Taehyung agar membantunya turun dari meja yang cukup tinggi itu.
Taehyung langsung membantu Chaeyoung menggendong Chaeyoung ala koala dan menurunkannya di kursi meja makan.
"Wahhh"
Mata Chaeyoung berbinar saat melihat makanan yang begitu menggoda dihapannya. Dengan segeralah ia menyantap makanannya dengan lahap hingga pipinya dipenuhi nasi.
"Pelan pelan saja makannya nanti tersedak" ucap Taehyung memperingati.
"Nasi goreng sangat enak" Chaeyoung kesulitan berbicara karena mulutnya dipenuhi dengan nasi.
"Telan dulu baru berbicara"
Chaeyoung memerkan senyumnya lalu mengunyah makanannya.
Setelah selesai makan Taehyung menyodorkan segelas susu yang baru saja dibuatnya.Chaeyoung segera mengambil dan langsung meminumnya.
"Minumlah, setelah itu mandi mengerti?"
"Hmm"Chaeyoung mengangguk sembari meminum susu vanila buatan Taehyung.
Tak butuh waktu lama susu itu habis tak bersisa. Taehyung hanya tersenyum senang melihat kelakuan gadisnya.
"Benar-benar bayi besar"
Saat Chaeyoung menengok kearah Taehyung,dia terkejut karena bibirnya bersentuhan dengan bibir Taehyung.
Chaeyoung ingin menjauhkan wajahnya tapi tengkuk lehernya lebih dari ditahan oleh Taehyung.
Taehyung mulai mengecapi bibir manis milik Chaeyoung dan menjilati sisa susu vanila dibibir atasnya.Tak ada perlawanan sama sekali dari Chaeyoung karna dia sudah terbiasa dengan perlakuan Taehyung.
Setelah 3 menit lamanya Taehyung kemudian melepaskan lumatannya dan menatap Chaeyoung yang diam mematung.
"Sayang kenapa melamun?"
Chaeyoung tersadar dari lamunannya dan mendadak menjadi gugup.
"Hah a-aku tidak apa-apa"Chaeyoung memaksakan senyumanya.
"Hmm..kau tidak ingat aku memintamu apa tadi?"
"Hhah?yang mana?"
"Mandi sayang"
"Ah iya mandi,aku akan mandi"
Chaeyoung berdiri lalu berjalan cepat menuju kamar mandi dan menutupnya dengan tergesa-gesa.
Bersambung...
Maaf kalo gaje:)
Semoga menghibur 🤗
Jangan lupa vote dan komennya yah 😉
Sampai jumpa dipart selanjutnya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND OBSESSION |TAEROSE [End]
Fantasia"kenapa kau melakukan ini padaku?"pcy. "Karena aku mencintaimu dan kau milikku"kth. Tentang seorang Kim Taehyung yang terobsesi dan rela melakukan berbagai macam cara untuk memiliki gadis imut nan polos bernama Park Chaeyoung. Karya ini hanya fiksi...