(Dawnbreak Soldier • Marksman)
"Time and tide wait for no man, nor girl."
"Waktu dan gelombang tidak menunggu laki-laki, atau perempuan."Satu setengah tahun yang lalu, Cendekiawan Eruditio menyambut seorang siswa baru ke dalam barisan mereka. Berbeda dengan pendatang baru lainnya, gadis muda bernama Beatrix ini tampaknya memiliki pengetahuan yang mendalam dan bakat yang luar biasa di bidang sains. Tak lama kemudian, dia berdiri di atas rekan-rekannya, menjadi salah satu cendekiawan paling menjanjikan dari seluruh Serikat Cendekiawan. Bahkan Dr. Rooney, yang diam-diam mengawasinya dari jauh, terkesan dengan kemajuannya. Dia percaya bahwa, jika dia menerapkan dirinya pada studinya, suatu hari Beatrix bisa menjadi ilmuwan terhebat yang pernah dilihat Eruditio.
Namun menjadi ilmuwan terbaik bukanlah sesuatu yang dianggap penting oleh Beatrix. Dia lahir di Ngarai Kastil di Kerajaan Moniyan, dari keluarga pedagang. Selama beberapa generasi, keluarganya telah mapan sebagai bisnis keluarga pedagang kaya di kekaisaran. Untuk mempertahankan jaringan perdagangan mereka yang besar, orang tua Beatrix sering kali tidak punya banyak pilihan selain melakukan perjalanan keliling Land of Dawn untuk urusan bisnis, meninggalkan Beatrix muda dalam perawatan kepala pelayan setia mereka, Morgan.
Dengan sarana yang diberkahi dan kebebasan yang diberikan oleh keluarganya, Beatrix menghabiskan masa kecilnya yang berjiwa bebas di bawah asuhan Morgan yang menyayangi. Karena itu, dia menjadi cenderung nakal, dan menjadi individu yang keras kepala dan sering berubah-ubah.
Suatu hari, orang tua Beatrix kembali dari ujung barat, membawa serta berbagai gadget canggih dari Eruditio untuk diberikan padanya. Beatrix sudah lama bosan dengan mainan biasa dan tidak menarik yang mengelilinginya, jadi dia mulai terobsesi dengan hal-hal baru ini. Mereka memicu minatnya yang dalam pada teknologi itu sendiri. Dalam beberapa tahun berikutnya, Morgan secara teratur berpindah-pindah antara Eruditio dan Castle Gorge untuk membawa Beatrix penemuan terbaru, yang terbukti menjadi upaya yang sangat mahal. Saat dia tanpa lelah mempelajarinya, Beatrix mulai memupuk dalam dirinya bakat alam yang luar biasa untuk sains. Dia mencerna banyak konsep dan struktur mekanis yang rumit seolah-olah itu adalah permainan anak-anak. Tak lama kemudian, dia telah membangun laboratoriumnya sendiri di dalam halaman kastil dan secara serius meneliti berbagai teknologi dan persenjataan.
Beatrix mendedikasikan dirinya untuk mempelajari teknologi, yang pada gilirannya hanya memperdalam obsesinya terhadapnya sampai dia mencapai hambatan dalam studinya. Setelah ulang tahunnya yang ke-16, Beatrix mengemasi tasnya dan berangkat ke Eruditio, di mana dia akan melanjutkan studinya dengan sungguh-sungguh. Dia sangat ingin mempelajari lebih lanjut tentang yang tercanggih dari semua teknologi di Land of Dawn - teknologi Leviathan.
Maka, Beatrix memulai pencarian pembelajaran selama setahun di Eruditio. Kecepatan dia menyerap dan menguasai pengetahuan dipuji oleh semua orang di sekitarnya. Namun, obsesi dan keras kepalanya, didorong oleh rasa lapar akan pengetahuan teknologi, menyebabkan banyak tekanan bagi beberapa anggota Union, yang diatur dengan cara kuno mereka dan sangat patuh pada aturan. Dia mulai bosan dengan kurikulumnya yang membosankan dan membosankan. Dia membutuhkan pendekatan baru terhadap teknologi - sesuatu yang liar dan tanpa pamrih. Namun, pintu Dr. Rooney dan pintu Leviathan Workshop tetap tertutup rapat dan tertutup darinya.
Untuk membuktikan kehebatan teknologinya, dia mengangkat proposisi liar dan imajinatif selama debat: bahwa tubuh manusia dapat dihubungkan dengan terminal komunikasi untuk membangun hubungan neurologis langsung dengan orang lain. Topik sensitif semacam itu memiliki kemiripan tertentu dengan gagasan yang disebarkan oleh faksi jahat Laboratorium 1718 pada saat itu. Oleh karena itu, sebelum dia sempat menyelesaikannya, Beatrix disela oleh orang lain di Union dan dikeluarkan dari diskusi.
Dia merasa diperlakukan tidak adil, dan itu membuatnya marah. Tanpa mengucapkan selamat tinggal, Beatrix meninggalkan Eruditio dan kembali ke laboratoriumnya di Castle Gorge. Dengan bantuan Morgan, dia memanfaatkan kekayaan dan sumber daya keluarganya dan mulai mewujudkan konsep penemuannya.
Sekitar setengah tahun atau lebih telah berlalu, dan kompetisi yang dikenal sebagai "Survival: Nexus" mulai melibatkan Eruditio. Terminal yang nyaman memungkinkan peserta untuk mengontrol avatar secara virtual hanya dengan gelombang otak mereka, membenamkan diri dalam dunia virtual. Di sini, mereka dapat mengikuti kompetisi taktis tanpa cedera fisik yang nyata. Pencipta di balik keajaiban teknologi ini tidak lain adalah siswa yang keluar dari Eruditio setengah tahun sebelumnya: Beatrix. Berkat hadiah uang yang sangat besar yang dia tawarkan kepada pemenang kompetisi, para sarjana Eruditio dan warga negara sama-sama mengantri untuk ikut serta dalam "Operasi Dawnbreak".
Beatrix menyaksikan dengan gembira saat proyek berharganya didominasi oleh para pemikir konservatif dari Serikat Cendekiawan. Tapi kemudian, bencana melanda. Jaringan terminal yang dirancangnya diretas dengan jahat oleh Laboratorium jahat 1718. Semua orang yang terhubung secara neurologis ke dalam sistem sekarang berada di bawah kendali mereka, dan Laboratorium 1718 mencuri "Besi Guardians ": robot tentara yang telah disegel di bawah tanah, di bawah Gedung Kongres Eruditio.
Mereka yang terperangkap di dalam terminal dihubungkan dengan robot-robot ini. Dengan kesadaran mereka yang masih terbenam dalam pertempuran virtual dan tidak menyadari dunia nyata, mereka memimpin pasukan robot untuk menghancurkan jalan-jalan Eruditio. Ibukota teknologi ultra-maju dijarah dan terjun ke dalam krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Para sarjana yang tetap bergabung dengan Penjaga Kota Eruditio, di bawah komando Dr. Rooney, dan kembali ke Leviathan Workshop. Melawan kebiasaan mereka sebelumnya, mereka tahu bahwa mereka harus mempertahankan hasil terbesar dari penelitian teknologi kota.
Robot terus melonjak dan segalanya tampak sangat suram untuk Lokakarya Leviathan. Tapi saat itulah, pada saat yang paling genting, Beatrix yang muda dan rajin itu meraung melalui langit di atas dengan pesawatnya, menghujani dengan deras dan menekan daya tembak. Dia tidak akan tahan melihat para pencari kekuasaan yang egois itu mengeksploitasi penemuannya sendiri untuk menghancurkan kota.
Dengan bantuan Beatrix, Pengawal Kota Eruditio berhasil memukul mundur pasukan robot yang mengepung Leviathan Workshop. Bersama-sama mereka menyerbu ke Gedung Kongres Eruditio untuk merebut kendali robot dan jaringan virtual dari pelaku Octavius, ahli biokimia gila. Dan akhirnya, kedamaian dipulihkan ke Eruditio.
Bertanggung jawab untuk menghindari krisis di Eruditio, Beatrix akhirnya bertemu dengan Dr. Rooney. Di bawah asuhannya, dia berhasil memahami esensi sebenarnya dari teknologi. Pada hari-hari berikutnya dia menghadiahkan sistem terminal "Operasi Dawnbreak" kepada Serikat Sarjana dan akhirnya memutuskan untuk tetap di Eruditio untuk melanjutkan studinya. Dan kali ini, pintu ke Leviathan Workshop (perwujudan puncak teknologi itu sendiri) tidak lagi tertutup bagi Beatrix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends Story
Fanfiction✓ Kisah dibalik SEMUA Hero Mobile Legends, sampai mereka tiba di Land of Dawn. ✓ Setiap halaman tersedia : 1. Lore / Kisah Hero 2. Inisial / Julukan Hero 3. Role / Posisi Hero 4. Quotes / Kata² pemilihan Hero, dan 5. Gambar...