35. Hilda

987 63 4
                                    

(Power of Megalith , Fighter/Tank)

"The real warrior, is here."
"Prajurit yang sebenarnya, ada disini."

Terdapat daerah yang sangat tidak subur di belahan dunia ini. Daerah tersebut bernama Wasteland Megalith.Tanaman sulit untuk tumbuh di daerah ekstrim seperti ini.Hanya ada bebatuan besar dan semak-semak yang menghiasi daerah ini.

Tempat tersebut adalah kampung halaman dari Hilda. Tempat di mana sayuran dan air menjadi barang yang berharga dan langka.Hal itu membuat semua penduduk klan Hilda harus menjadi pemburu hewan liar untuk mendapatkan daging sebagai makanan.

Hilda terlahir sebagai pemburu yang handal dan menjadikan dirinya pemimpin dari kelompok pemburu yang ada di klannya. Dia berhasil memimpin rakyatnya untuk mendapatkan makanan yang melimpah, dan dijadikan persediaan makanan untuk klannya.

Namun suatu hari muncul kekuatan misterius berbahaya yang menyelimuti tempat perburuan mereka.Semua hewan liar yang ada di sana menjadi buas dan berbahaya. Bahkan semua hewan itu balik menyerang Hilda dan kawanannya.

Warga menjadi terancam karena sumber makanan satu-satunya milik mereka terancam.Pendeta desa juga mulai meramalkan bahwa Wasteland Megalith juga akan hancur dalam waktu dekat.
Hal itu membuat Hilda sebagai seorang pemimpin,menjadi satu-satunya harapan rakyat untuk menyelesaikan permasalahan ini. Akhirnya Hilda memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn, dengan tujuan mencari tempat tinggal baru yang aman bagi rakyatnya.

Dia pun berkeliling dunia dan bekerja sebagai tentara bayaran, sambil mencari tempat hidup yang ideal bagi rakyatnya yang hidup menderita.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang