8. Karina

2.2K 141 8
                                    

(Shadow Blade • Assasin/Mage)

"My pleasure."
"Dengan senang hati."

Para pendahulu dari Dark Elf dulunya adalah para Moon Elf,namun ketertarikan mereka terhadap sihir kegelapan merusak diri mereka sendiri dan membuat mereka kehilangan kepercayaan.Para Moon Elf yang meninggalkan kekuatan dari blessing of the moon mulai dirasuki energi kegelapan dan merubah kulit mereka menjadi abu-abu,tanpa warna lainnya.

Para dark elf ini kemudian hidup dengan menyediakan jasa pembunuhan ke ras lain, termasuk pula Karina,salah satu dark elf yang lahir sebagai seorang assassin.Ia merupakan salah satu assassin dark elf terbaik dan hampir tidak pernah gagal.

Sayangnya, para dark elf tersebut semakin lama semakin jatuh di dalam kegelapan sampai-sampai membuat mereka begitu fanatik terhadap kekuatan kegelapan. Bahkan,mereka sampai mengorbankan kaumnya sendiri sebagai tumbal kekuatan kegelapan di shadow abyss.

Melihat kejadian tersebut,Karina lantas menjadi bingung dan gelisah.Sampai akhirnya tiba giliran Selena,adik perempuannya yang menjadi tumbal.Mengetahui hal ini Karina pun tidak tinggal diam. Ia tidak rela membiarkan adiknya tersebut dilukai oleh para iblis dan melawan bangsanya sendiri dengan twin blades miliknya. Tapi jumlah dark elf yang terlalu banyak,membuatnya tidak bisa berbuat banyak.

Babak belur dan hampir mati karena berjuang,Karina melihat dengan kedua matanya bagaimana Selena diambil oleh utusan dark abyss.Perasaannya begitu remuk dan sedih sampai membuatnya semakin kehilangan kesadaran dan tidak berdaya.

Ketika para dark elf mengangkat pedangnya untuk menghabisi Karina,mereka terkejut dengan cahaya biru menyala dari twin blade di tangan Karina.Ternyata walaupun sudah ditinggalkan selama ribuan tahun,sang Moon God masih memantau para elf. Karina pun menerima berkat dari Moon God tepat waktu lewat moonblade miliknya.

Para dark elf tidak percaya dengan apa yang mereka lihat dan memilih melarikan diri. Kekuatan yang begitu ramah dan lembut masuk ke dalam tubuh Karina sekaligus menghilangkan kekuatan gelap di dalam tubuhnya lalu menyembuhkan dirinya.

Karina berdiri dan bersumpah untuk meninggalkan masa kelamnya serta kemarahan saat kehilangan adik perempuannya.Sejak saat itu, tidak ada satupun iblis yang bisa lari dari Moonshadow Blades miliknya.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang