(Little Red Hood , Fighter)
"The hunt begins."
"Perburuan dimulai."Dahulu kala ada seorang kakek pemburu
yang pemberani menyelamatkan nenek tua dan seorang anak gadis berkerudung merah dari santapan sang serigala jahat.Kakek tersebut berhasil membunuh sang serigala dan anak gadis beserta neneknya itu selamat dari maut.Mereka bertiga akhirnya kembali ke desa dan hidup dengan bahagia.Tetapi kisah bahagia itu tidak berakhir dengan mudah begitu saja. Para serigala ternyata menyimpan dendam kesumat kepada warga desa setelah kejadian itu.
Para serigala tidak bisa melupakan bagaimana dia terluka parah karena kakek itu dan tidak jadi menyantap sang nenek dan gadis kecil. Akhirnya pada suatu malam gelap tanpa bulan terlihat sedikit pun, Serigala dan gerombolannya mulai menyusun rencana jahat.
Serigala Raja Hans tersebut memimpin sekelompok serigala lain untuk menyerang desa. Rencana tersebut nampaknya berhasil.Kakek pemburu berhasil terbunuh saat ingin menyelamatkan nenek dari serangan sergiala.
Semua kejadian mengerikan tersebut disaksikan langsung oleh mata kepala Ruby, si gadis berkerudung merah. Dia melihat sadisnya serigala membantai keluarganya. Ruby menjadi hilang kendali. Dia berubah menjadi sosok yang berbeda.
Dia mengambil sabit besar untuk menyerang serigala itu. Dia menghabisinya hingga membelah-belah sang serigala. Jantung serigala juga menjadi santapan Ruby karena rasa dendam yang sangat besar.
Ruby berhasil membantai semua serigala dengan sadis menggunakan sabit besar miliknya. Ruby seketika berubah menjadi pembunuh berdarah dingin. Semua kenangan manis bersama keluarga, kakek dan nenek tidak bisa merubah Ruby menjadi normal.
Ruby memutuskan untuk pergi berkelana hingga sampai di Land of Dawn dan dia bersumpah untuk mengubah segalanya agar berakhir indah untuk setiap cerita yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends Story
Fanfiction✓ Kisah dibalik SEMUA Hero Mobile Legends, sampai mereka tiba di Land of Dawn. ✓ Setiap halaman tersedia : 1. Lore / Kisah Hero 2. Inisial / Julukan Hero 3. Role / Posisi Hero 4. Quotes / Kata² pemilihan Hero, dan 5. Gambar...