72. Minsitthar

602 27 0
                                    

(Courageus Warrior , Fighter)

"May the blood of my enemies, flow from my spear."
"Semoga darah dari musuhku, mengalir dari tombakku."

Di sebuah desa misterius, terdapat satu pahlawan yang pernah menyelamatkan kerajaannya dari bahaya. Orang tersebut dipanggil dengan Holy Spear Minsitthar atau Minsitthar si tombak suci. Dulunya, ia adalah pangeran dari Mahar Pura dan bergabung bersama pasukan tempur saat masih muda. Setelah dewasa, ia dinobatkan sebagai satu dari empat jenderal yang hebat di Mahar Pura dengan pencapaian yang luar biasa.

Minsitthar tidak terkalahkan di dalam pertempuran sehingga ia dipercaya oleh raja dan rakyat. Mereka sangat percaya kalau Minsitthar akan menjadi seorang raja seperti ayahnya. Namun sebagai manusia biasa, Minsitthar tidak bisa mengelak dari pertengkaran saudara dan keluarga karena cintanya yang tidak bisa diterima.

Hal tersebut membuat ayahnya murka dan membuat kehilangan kepercayaan terhadap anaknya tersebut. Minsitthar menyadari bahwa ia membuat kesalahan yang tidak bisa diampuni dan memutuskan untuk lari dari kerajaan di malam hari bersama para pelayannya.

Pelariannya tersebut merupakan yang pertama kali dan pengasingan ini pun dimulai. Tahun demi tahun berlalu, Minsitthar mendengar kabar bahwa ayahnya meninggal dan kerajaannya sedang dalam bahaya besar. Ketika ia ragu untuk menyelamatkan kerajaannya atau tidak, pesuruh saudaranya menemukan dia. Pesuruh tersebut membujuk Minsitthar supaya mau kembali dan menyelamatkan kerajaan.

Sayangnya, Minsitthar dan saudaranya tersebut punya kesenjangan dalam hal strategi perang dan membuat saudaranya tersebut harus terbunuh oleh para tentara pemberontak. Minsitthar akhirnya mengumpulkan pasukan dan menghabisi musuh dengan holy spear milik peninggalan ayahnya. Saat itulah Mahar Pura kembali damai.

Tidak lama setelah itu, Minsitthar pun melangkah ke singgasana dan menjadi raja baru bagi Mahar Pura. Ia pun memimpin kerajaan dengan segala metode baru yang ia dapatkan selama pengasingannya tersebut. Ia percaya, Mahar Pura akan menjadi kerajaan yang makmur kembali.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang