(Moon Elf King , Support)
"Hello, my friend."
"Halo temanku."Disebuah habitan milik kaum elf bulan yang baik,disuatu tempat sebelah barat Moonlake terdapat Emerald Woodland yang sangat legendaris.Daerah tersebut merupakan tempat kelahiran dari elf generasi pertama.
Setiap keturuan raja elf lahir di sebuah pohon kehidupan tepat di tengah Emerald Woodland. Estes merupakan raja elf generasi sekarang.Dia merupakan elf asli yang mendiami kerajaan di Emerald Woodland.Dia merupakan raja yang unik.Dia dapat menyembuhkan orang dengan kekuatannya.Sayangnya dalam perang Estes terluka parah dan harus tertidur di pusat Emerald Woodland untuk penyembuhan.Para elf moon kehilangan sosok pemimpin saat itu. Mereka terombang ambing di tengah peperangan.Saat peperangan antara manusia dan orc yang terus berlangsung,Miya harus bertahan dan melindungi tanah air serta sisa elf bulan yang masih bertahan hidup.
Tetapi kekuatan kegelapan dan kejahatan secara rahasia merasuki beberapa elf bulan. Banyak dari mereka yang tergoda oleh kekuatan darah milik Alice tersebut.Akhirnya beberapa dari elf bulan harus tumbang.Sekali lagi kerajaan elf bulan harus dipertaruhkan.
Ketika malam gelap,hujan petir dan angin kencang,Estes sang raja elf bulan bangkit dari tidurnya.Dia tampak murka dengan semua keadaan yang terjadi.Dia tegas namun baik hati.Dengan kekuatan bulan suci, Estes bersumpah untuk melindungi segenap warga dan sekutunya.Kekuatan Code of Moonlight membuat dia hadir kembali perkasa.Dia berjanji untuk mengusir semua kejahatan dan musuh yang berani melanggar peraturan dan membuat kehancuran di tanah kelahirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legends Story
Fanfiction✓ Kisah dibalik SEMUA Hero Mobile Legends, sampai mereka tiba di Land of Dawn. ✓ Setiap halaman tersedia : 1. Lore / Kisah Hero 2. Inisial / Julukan Hero 3. Role / Posisi Hero 4. Quotes / Kata² pemilihan Hero, dan 5. Gambar...