43. Irithel

952 70 2
                                    

(Jungle Heart , Marksman)

"Let's go!"
"Ayo pergi!"

Irithel merupakan seorang gadis elf yang mengalami nasib buruk di masa kecilnya.Ia dibuang oleh orang tuanya saat masih kecil di tengah hutan.Untungnya,dengan bimbingan God of Jungle,seekor smilodon betina datang menghampirinya dan mengadopsinya sebagai anak.

Smilodon betina ini juga memiliki seekor anak bernama Leo dan dibesarkan bersamanya. Sejak saat itu,Irithel dan Leo besar dan belajar bersama untuk bertahan hidup mulai dari berburu hingga memangsa hewan lain layaknya seekor binatang.

Di suatu hari ketika Irithel dan Leo beranjak remaja,terjadi perperangan perebutan wilayah di hutan tempat mereka tinggal. Ibu smilodon mereka ikut berperang untuk mempertahankan wilayahnya, namun sayang ia justru terluka parah.

Irithel yang takut pergi bersama Leo ke kota untuk meminta bantuan kepada manusia.Namun sayang, bukannya ditolong Ia dan Leo justru ditangkap oleh seorang pemilik budak karena tidak bisa berbahasa manusia.

Di saat yang bersamaan pula, Nana seorang cat elf mage tidak sengaja melihat Irithel dan Leo disiksa layaknya budak sampai sekarat.Tidak tega dengan hal itu,Nana tiba-tiba mendapatkan kekuatan super dan menolong kedua anak ini.

Sejak saat itu mereka berdua tinggal bersama Nana dan diajarkannya hal-hal manusiawi seperti bahasa manusia dan bertarung, sementara Leo tumbuh layaknya smilodon dewasa.Semenjak kejadian itu,Irithel sangat benci kepada manusia dan hanya percaya kepada teman terbaik satu-satunya yang dia miliki,Leo.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang