24. Natalia

1.3K 83 3
                                    

(Bright Claw , Assasin)

"Where's my target?"
"Dimana target ku?"

Natalia lahir dan besar di lingkungan gereja.Dia tumbuh besar dengan asuhan pihak gereja dan memang disiapkan dari kecil untuk menjadi Assassin gereja.Natalia sudah memiliki bakat yang besar untuk menjadi Assassin sejak masih kecil. Melalui bakatnya itu Natalia tumbuh menjadi Assassin yang sangat hebat.

Dia selalu menyelesaikan tugas dari gereja dengan baik dan maksimal.Itu yang membuat Natalia menjadi Assassin sangat tersohor.Tetapi pada suatu kejadian terlihat Natalia lalai dan gagal menjalankan misi. Kegagalan tersebut menyebabkan dia harus kehilangan sahabatnya. Ini merupakan cobaan terberat bagi Natalia karena sebelumnya dia tidak pernah gagal.

Natalia berhasil selamat dari misi tersebut dengan bantuan Tigreal.Natalia terlihat sangat terpukul karena harus kehilangan reputasi dan teman baiknya.Kemudian untuk menebus kesalahan dan kekecewaan,Natalia memutuskan untuk mengambil misi yang jauh lebih berbahaya.

Misi ini mengharuskannya pergi ke desa yang sangat jauh.Jauh dari kerajaan dan gereja tempat Natalia lahir dan besar.
Kira-kira siapa yang menjadi target berikutnya dari Natalia? Apakah dia dapat menyelesaikan misi dan mendapatkan ketenarannya kembali?

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang