21. Hayabusa

1.7K 100 0
                                    

(Crimson of Shadow , Assasin)

"Let me clear the way for my master."
"Biarkan aku membersihkan jalan untuk tuanku."

Bertahun-tahun lalu lamanya, seorang leluhur ninja pertama membuat Order of the Scarlet Shadow,sebuah clan dengan begitu banyak pengikut yang begitu luar biasa dan kuat. Seiring berjalannya waktu, kepercayaan mereka mulai terpecah dan terbelah menjadi dua clan,yaitu The Scarlet Sect dan The Shadow Sect.Konflik di antara dua clan ini lama-lama semakin memanas, bahkan keduanya sampai menumpahkan darah di medan pertarungan.

Demi mencegah lebih banyak korban berjatuhan,kedua clan akhirnya memutuskan untuk melakukan duel ninja terbaik di masing-masing clan
setiap 10 tahun sekali. Pemenangnya akan diwariskan gelar sebagai Scarlet Shadow Grandmaster,nama yang akan menaungi dan mengajarkan bahwa kedua clan tersebut merupakan peninggalan leluhur mereka.

Sepuluh tahun lalu,muncullah seorang anggota clan Shadow yang memiliki jurus sangat menarik,di mana dikatakan hanya ada 1 orang penguasa jurus tersebut setiap 100 tahun sekali.Walaupun Clan Scarlet mengakui jurus dashyat tersebut, mereka mulai mengantisipasi bahwa sosok yang berasal dari clan Shadow ini berencana untuk mengambil gelar The Scarlet Shadow untuk clan-nya dan menyatukan kedua clan yang terpisah cukup lama ini.Mereka juga khawatir kalau sosok ini akan membawa perubahan besar di dunia ninja.

Pada suatu ketika,saat sang Shadow tersebut menjalankan sebuah misi,ia pun dibunuh oleh pemimpin ninja clan Scarlet. Sang pembunuh kemudian menyatakan kekuatannya di atas kedua clan sekaligus memberikan dirinya gelar
Scarlet Shadow yang baru.

Aksi ninja tersebut sangat tidak bisa diampuni dan membuat para ninja geram sekaligus memutuskan untuk mengambil sebuah tindakan.Kedua clan bersatu dan mengirimkan para ninja elit unggulan dari kedua belah pihak untuk menghabisi Shadow tersebut.Pertarungan tersebut merupakan hal yang paling mengerikan sepanjang sejarah clan Scarlet Shadow. Grup ninja elit yang diutus pun tewas, sementara sang Shadow tersebut lari menyelamatkan hidupnya.

Kejadian ini akhirnya melemahkan kekuatan kedua clan, menurunkan martabat mereka,dan kembali terpecah menjadi dua clan berbeda kembali seperti sebelumnya. Namun pada akhirnya,kedua clan akhirnya setuju bahwa siapapun yang berhasil membunuh Shadow tersebut,ia akan menyandang gelar The Scarlet Shadow Grandmaster.

Ketua dari clan Shadow memilih Hayabusa yang masih sangat muda waktu itu untuk berlatih keras,serta mengajarkannya jurus rahasia untuk memanipulasi bayangan. Sepuluh tahun setelah itu, Hayabusa menjadi ninja terkuat yang pernah ada dari clan Shadow.

Namun, ia tahu bahwa tujuan utamanya adalah untuk membunuh sang
Shadow pendahulu.Ketika mendengar kabar Sang Shadow berada di Land of Dawn, Hayabusa sadar bahwa hari di mana ia akan bertemu dengan sosok pengkhianat itu tidaklah lama.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang