50. Zhask

718 48 0
                                    

(Nightmaric Spawn , Mage)

"Grovel before your king, humans."
"Merendahkan diri di hadapan raja mu, manusia."

Suatu ketika,pada sebuah peradaban,datanglah para Bangsa Kastiyan yang agresif dengan daya tahan hidupnya yang tinggi.Para Kastiyan memiliki kemampuan paranormal seperti time space warping dan psionic mind untuk menaklukkan ras yang lebih lemah,dan mereka menggunakannya untuk kesenangan.Setelah berevolusi sekian banyak,Bangsa Kastiyan mampu memanipulasi jiwa-jiwa serangga Domorey atau dikenal dengan Nightmaric Spawns.

Jiwa-jiwa abadi tersebut dapat muncul di manapun dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan segala jenis perlindungan baik fisik maupun sihir.Setelah para Kastiyan kembali ke planetnya,mereka memasukkan jiwa-jiwa abadi tersebut ke dalam tongkat mahakuasa yang sekarang dipegang oleh King of Kastiyan.

Zhask merupakan salah satu Kastiyan yang sudah menyerbu begitu banyak dunia.Ia mampu memperbudak pikiran para penduduk dan menjajah sumber daya mereka.Zhask meninggalkan Plane Dominator miliknya sebagai tanda dari dunia yang sudah ia hancurkan. Salah satu jiwa yang ia kirim untuk merusak dunia terkurung di dalam Argus.

Setelah Argus mulai tunduk,jiwa tersebut terlepas dan membangun kembali hubungan ke Motherbrood.Hal ini membuat Zhask mulai waspada terhadap Land of Dawn.Melihat kekayaan sumber daya di sana,Zhask pun datang dengan satu tujuan, dominasi,bunuh dan siksa.

Mobile Legends StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang