Part 16

320 46 6
                                    

Jangan lupa vote dan comments nya yaa
*20 votes for next chapter!!
Maaf kalo ada typo
Happy reading~❤️
Warn 2,4k words

Disisi lain Mingyu dan Seokmin nampak baru saja sadar dari pingsan nya, perlahan lahan mengangkat tubuh mereka, juga berusaha untuk menyadari dimana mereka sebenarnya.

"Gyu, Mingyu, YAKK KIM MINGYU BANGUN", Seokmin meneriakkan Mingyu yang nampak masih pingsan di sebelah nya.

Perlahan dengan kepala yang masih berat Mingyu bangun karena di tabok oleh Seokmin. "Aduhhh kepala ku semakin sakit bodoh", Mingyu memegang kepala nya bagian belakang. "Tapi ini dimana? Mobil ku mana?", Mingyu buru buru berdiri.

"Dasar gila, di saat begini saja masih memikirkan mobil", Sahut Seokmin yang jengkel.

"Mobil itu belum lunas cicilan tauuuu, masa sudah hilang", Mingyu kemudian menggoyang goyangkan tubuh Seokmin.

"KIM MINGYU!!!! kepalaku pusing astagahh, tapi tunggu, Gyu, seperti nya di sana ada orang, ayo coba minta tolong", Seokmin dengan cepat menarik tangan Mingyu yang masih galau soal mobil nya.

Dengan perlahan tapi pasti Seokmin serta Mingyu menghampiri orang itu, "Ah ternyata pasangan" ujar Seokmin dalam hati saat melihat kedua nya tengah berpelukan.

"Bisa bisa nya ada yang berpacaran saat kita sedang begini", Mingyu mendengus kesal.

"Memang nya seluruh dunia harus merasakan penderitaan mu, dasar bocah", Seokmin kemudian berlari kecil agar lebih jauh dari Mingyu.

"Permisi..... EOH JEONGHAN HYUNG?", Seokmin tidak dapat mengontrol lagi rasa kaget nya.

"Seokmin? Mingyu? Kenapa kalian disini?", Jeonghan nampak bingung melihat kedua nya.

"Hah? Memang nya kenapa? Kami juga tidak tahu kenapa bisa di sini", Seokmin malah balik bertanya.

"Hyung, kau sudah bertemu dengan Sojung noona", Mingyu menyadari bahwa wanita itu adalah Sojung.

"Eoh, tiba-tiba saja Hp Sojung kembali menyala dan titik lokasi nya tersambung ke hp ku", Jeonghan menunjukkan Hp nya. "Lagipula Mingyu bukankah kau mengirim pesan di grup yang menyuruh Wonwoo untuk berkumpul di salah satu gudang kosong? Kenapa kau di sini? Mana Wonwoo dan Yerin?"

"Apaa? Aku tidak mengirimkan apapun, tadi saat kami sedang di jalan mencari Sojung noona mendadak ada mobil yang mengikuti kami kemudian menabrakan ke arah belakang mobil. Setelah itu gelap, kami tidak tahu apa-apa sampai pingsan di sini", Seokmin menjelaskan dengan lengkap.

"Hah? Jelas jelas kau mengirimkan ini ke grup chat kita", Jeonghan menunjukkan hp nya.

"Gawat, ini bahaya sekali", Mingyu langsung memutar otak, "Junhui Hyung, pasti dia orang yang ada di balik semua ini. Jeonghan hyung kita harus cepat kesana, mungkin saja Wonwoo hyung dan Yerin noona berada dalam bahaya"

Tanpa basa basi Jeonghan segera menarik tangan Sojung untuk masuk ke mobil nya diikuti dengan dua manusia di yang duduk di belakang

~~~

"Wen Junhui brengsek!! Kupikir selama ini kita berteman, bisa bisa nya kau melakukan ini", Wonwoo menatap Jun sinis.

"Ow ow ow Jeon Wonwoo, bukankah mulut mu terlalu kasar", setelah itu Jun meninju wajah tampan Wonwoo membuat nya sedikit memar.

"JUN HENTIKAN!!", Yerin yang diikat dan di pegang oleh dua orang anak buah Jun sudah menangis saat melihat keadaan Wonwoo.

"Diamlah dulu sayang, aku hanya butuh bermain sebentar dengan suami mu ini", Jun mengelus kepala Yerin lembut.

Our Little Family (Wonrin) End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang