Siang ini Yerin memang memiliki jadwal konsultasi dengan pasien nya, banyak dari mereka yang memiliki keluhan mulai dari yang berat sampai yang ringan, konsultasi itu berlangsung selama 2 setengah jam, dengan jumlah pasien kurang lebih hampir 20 orang.
Penat dengan urusan pasien nya, setelah selesai Yerin langsung keluar dan menuju ke ruangan nya untuk istirahat sebentar, namun di tengah perjalanan ia bertemu Joshua yang tengah tersenyum kepada nya.
"Shua oppaaa!!", Yerin berlari seperti anak kecil kearah Joshua.
"Hey Hey!!, hati hati, awas terjatuh, kau masih menggunakan heels Yerin!", Raut wajah Joshua berubah khawatir.
"Hehehe maaf, aku terlalu senang, sudah lama sekali oppa tidak kesini", Yerin tersenyum lebar.
"Aku cukup sibuk belakangan ini, mau pergi keluar sebentar? Sedang tidak ada pekerjaan kan?", Joshua bertanya dengan lembut nyaaa.
"Hmm kurasa tidak ada sampai sore ini, jadi kita bisa keluar sekarang, tapi aku harus mengambil tas ku dulu di ruangan", sambung Yerin setelah nya.
"Baiklah, aku tunggu di parkiran saja ya, masih ingat mobil ku kan?", masih dengan senyum di wajah nya.
"Okayy, segera", Yerin kemudian berlari lagi menuju ke ruangan nya, Joshua yang melihat itu hanya menggelengkan kepala kecil dan tersenyum.
Hong Jisoo atau yang biasa dipanggil Joshua, merupakan kakak tingkat dari Wonwoo semasa kuliah dulu, sebenar nya masih ada dua lagi yakni Seungcheol dan juga Jeonghan, sebelum jatuh cinta pada Wonwoo, Yerin terlebih dahulu tertarik pada Joshua karena menurut nya Joshua sangat gentleman, lembut, dan senyuman di wajah nya sangat menarik. Tetapi itu hanya masa lalu, sekarang mereka semua dekat bagaikan kakak adik.
"Eyy, kau masih betah dengan mobil mu yang ini? Seungcheol oppa dan Jeonghan oppa bahkan selalu mengganti mobil mereka setiap bulan nya", ucap Yerin segera setelah masuk ke mobil Joshua.
"Aku ini tipe yang setia tahu, memang nya mereka berdua, mereka bahkan selalu berlomba milik siapa yang lebih baru", Joshua memutar kedua bola mata nya mengingat kedua teman nya itu.
"Jadi kita mau kemana? Dan kau berhutang untuk menceritakan semua kejadian saat kau menghilang tanpa kabar ya Shua oppa", Yerin memicingkan mata nya ke arah Joshua.
"Hahahaha kau terlihat menyeramkan, baiklah how about lunch? Restaurant or Cafe?", Joshua melirik gadis di sebelah nya yang masih mengerucutkan bibir nya.
"Apapun yang penting makanan, aku mau tidur dulu", Yerin memejamkan mata nya setelah itu.
Joshua akhirnya menjalankan mobil nya, dengan sebelah tangan nya mengelus pelan kepala Yerin.
Setelah 20 menit mengendarai mobil nya Joshua dan Yerin akhirnya tiba di salah satu restoran mewah di Seoul, Joshua segera membangunkan Yerin yang masih terlelap di sebelah nya.
"Kau mau pesan apa? Biar aku yang memesan saja, kau tunggu di sini, kumpulkan nyawa mu satu persatu dulu ya", Joshua berlalu setelah mendengar pesanan Yerin.
Yerin yang masih setengah mengantuk, secara tidak sengaja melihat siluet Kim Taehyung sedang duduk di meja seberang nya. Yerin yang menyadari itu langsung membuang wajah nya ke arah lain.
"Nyawa mu sudah terkumpul?", Joshua yang baru saja kembali dari memesan makanan.
"Sudah 200% malah", Yerin terkekeh kecil, "Jadi sekarang tolong Oppa ceritakan kemana saja kau menghilang?", Yerin kembali dengan nada introgasi nya.
Joshua yang merasa bahwa gadis di depan nya ini sedang berada di tingkat keingin tahuan yang tinggi hanya tertawa, Yerin memang selalu penuh rasa ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family (Wonrin) End
FanfictionYerin yang harus dihadapkan dengan dua pilihan saat baru saja melahirkan putri pertama nya. Haruskah Yerin memilih diantara Ibu nya atau Suami dan putri mereka?? Bagaimana jika ada orang lain yang sudah masuk ke dalam hidup mereka berdua?? JANGAN...