Part 17

289 42 6
                                    

Jangan lupa vote dan comments nya yaa
20 votes for next chapter as always
Maaf kalo ada typo
Happy reading~❤️
Warn harsh words, adegan berantem sama mention blood. 2,3k words

Matahari mulai menampakkan cahaya nya, Jeonghan dan teman teman nya sudah berkumpul di unit apartment Shua. Pencarian mereka semalam tidak berhasil sehingga berujung pada kegagalan.

Hoshi mengatakan bahwa selama mereka bermain di sana ia tidak mengetahui sama sekali bahwa basecamp itu memiliki ruang tersembunyi atau ruang bawah tanah.

Seungcheol, Jeonghan, Joshua, Hoshi, Woozi, Myungho, Mingyu, dan Seokmin nampak kompak memijat kepala mereka bersamaan. Tidak ada clue, mereka juga harus bergerak sendiri tanpa bantuan siapapun.

"AH AKU TAHU", Hoshi tiba-tiba saja berteriak "Bagaimana kalau coba hubungi Kim Taehyung? Bukankah setidaknya kita bisa meminta bantuan?", Hoshi tersenyum cerah akan ide nya. Namun seketika kemudian kembali diam saat Joshua menunjukkan chat nya yang tidak kunjung dibalas dari semalam.

"Arghh aku pusing sekali, apa tidak ada petunjuk yang lebih baik? Maksud ku apa permasalahan nya hanya hubungan Yerin dan Wonwoo yang tidak direstui? Kenapa harus sampai seperti ini?", Jeonghan menggeram kesal membayangkan nyonya Jung yang keterlaluan.

"Masalah nya tidak seringan itu Han. Huuh aku pikir ada baik nya aku bercerita ini sekarang", Joshua sudah siap menarik nafas panjang.

"Yerin bukan putri keluarga Jung begitupun dengan Yeonjun. Sejujur nya mereka berdua adalah keponakan nyonya Jung, eomma kandung mereka meninggal dunia saat kedua nya masih kecil, sedangkan ayah nya tidak tahu pergi kemana", Joshua membuka satu persatu rahasia yang ia pegang.

"WOAH DAEBAK, hyung kau tidak pernah cerita selama ini", Seokmin menutup mulut nya tidak percaya.

"Seok diam dulu ya", Seungcheol berusaha menenangkan Seokmin terlebih dahulu.

"Lanjut, nyonya Jung sangat berharap pada Yerin yang akan meneruskan perusahaan keluarga nya, karena ia tidak mau Yeonjun yang mengambil alih. Nyonya Jung takut bahwa suatu saat ayah kandung mereka akan kembali, jadi dengan mengikat Yerin itu akan lebih mudah ketimbang mengikat Yeonjun", Joshua memberikan jeda dalam cerita nya.

"Bukankah masalah ini terlalu meluas? Jadi singkat nya Yerin menolak itu lalu pergi dengan Wonwoo?", Myungho akhir nya angkat bicara.

"Kurang lebih seperti itu, maka nya saat ia sudah berhasil menyingkirkan Wonwoo. Ia memaksa Yerin beetunangan dengan Taehyung", Joshua menjelaskan rinci nya.

"Jadi Wonwoo pergi itu?", Woozi masih nampak bingung.

"Wonwoo pergi merupakan kesepakatan nya dengan nyonya Jung, tapi Wonwoo melawan dengan cara kembali lagi ke Korea. Tapi tidak sampai 1 bulan keberadaan Wonwoo sudah diketahui nyonya Jung", Joshua menyandarkan tubuh nya di sofa.

"Agak berat juga masalah seperti ini", Hoshi ikut menyandarkan tubuh nya seperti Joshua.

"Tapi darimana kau mendapatkan banyak informasi seperti ini huh? Bukan nya kau tinggal di LA berapa tahun ini?", Jeonghan menyipitkan mata nya menatap Joshua.

"Yahh, seperti nya ada keuntungan juga karena aku sering mondar mandir di sekitar kalian karena bosan", Joshua mengangkat bahu nya ringan.

"Tipikal ibu ibu penggosip sekali", Jeonghan mengejek Shua.

Sebelum pertikaian antara anak kembar beda orang tua itu mulai, Seungcheol dengan cepat bertanya lagi, "Tidak ada informasi yang kau miliki lagi?"

Our Little Family (Wonrin) End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang