Jangan lupa vote dan comments nya yaa
Baca author notes ya xixixi 😙
Maaf kalo ada typo
Happy reading~❤️
1,9k wordsJeritan Yerin menjadi suara terakhir yang muncul setelah peristiwa penembakan itu, semua orang disana terdiam sesaat saat melihat pria yang terkena tembakan itu jatuh di lantai dengan darah.
Taehyung, ya, orang yang mendorong Yerin adalah Kim Taehyung, ia mengorbankan diri nya saat melihat pistol itu di arahkan ke Yerin.
Karena posisi nya yang tidak jauh dari Taehyung, Yerin dengan segera menghampiri nya. "Tae?", Yerin bahkan tidak berani untuk hanya sekedar menyentuh Taehyung.
"Y-yer-rin. Terimakasih sudah muncul di kehidupan ku, semoga kita bertemu lagi di kehidupan berikut nya dengan hubungan yang lebih baik", Taehyung tersenyum tipis.
Tak hanya Yerin, Wonwoo pun perlahan menghampiri Taehyung. "Yak Kim Taehyung, jangan bicara aneh aneh. Sebentar lagi pasti ambulance datang", Wonwoo menatap Taehyung, walaupun pada awal nya Wonwoo dan Taehyung bertemu karena kesalahpahaman namun tak bisa dipungkiri jika kedua nya mulai dekat satu sama lain.
"Wonwoo-ya, kalau aku tidak bisa menjaga tugas ku itu artinya kau yang harus menjaga tugas itu selama nya. Berjanjilah untuk tidak mengingkari tugas mu", suara Taehyung mulai mengecil yang kemudian disusul dengan mata nya yang terpejam.
Semua orang disana bagai habis di sihir untuk terbeku sejenak. Setelah itu polisi bergegas menahan seluruh anak buah Jun dan nyonya Jung untuk di bawa ke kantor polisi.
Ambulance juga tampak berdatangan, yang pertama kali akan dibawa adalah Kim Taehyung yang nampak cukup parah kemudian sisa nya hanya akan di obati dengan P3K.
Wonwoo juga sudah menaiki ambulance yang akan mengantarkan Yerin. Kondisi Yerin juga bisa di kategorikan cukup serius dengan kaki nya yang masih terus mengeluarkan darah membuat kulit putih nya semakin pucat, panas di badan nya juga hampir mencapai 39°C.
Sepanjang perjalanan Wonwoo hanya bisa membisikkan kata kata penyemangat di telinga Yerin tanpa bisa melepaskan genggaman nya dari tangan sang istri. Seumur hidup nya baru kali ini ia merasa sangat membenci diri nya sendiri yang tidak bisa menjaga wanita yang ia cintai dengan baik.
Setelah turun dari ambulance Yerin segera di bawa ke ruang operasi untuk mengeluarkan peluru di kaki nya terlebih dahulu. Sedangkan Wonwoo menunggu di depan ruangan sambil tertunduk dalam.
Jika biasa nya nama Kim Taehyung dan Jung Yerin menjadi nama yang terpasang di kolom dokter di papan depan ruang operasi, kini kedua dokter muda nan hebat itu menjadi dua pasien yang sedang berjuang melawan kematian di ruang operasi.
~~~
Seungcheol yang mendapat sedikit nya 2 memar di pipi kiri serta ujung bibir kanan nya terus saja meringis saat kapas kapas dengan obat itu di arahkan ke wajah nya.
"Wuah Hyung kau terlihat keren sekarang, benar benar seperti preman jalanan", Seokmin mengangkat 2 jempol nya kearah Seungcheol padahal keadaan diri nya sendiri tidak bisa dibilang lebih baik dari Seungcheol. Dengan total jumlah memar hampir menutupi setengah wajah tampan nya itu.
"Shua, jadi apa rencana mu selanjutnya?", Jeonghan yang keliatan paling tidak banyak memar di antara mereka melirik ke arah Joshua. Jeonghan sendiri tidak banyak memar bukan karena pandai bertarung namun ia banyak menggunakan otak nya untuk mengalihkan perhatian orang yang akan menyerang nya.
"Tidak tahu. Yang pasti aku akan di panggil menjadi saksi di pengadilan, lagipula nyonya Jung tidak akan semudah itu untuk mengaku, ia pasti akan menggunakan akses nya demi mencari pengacara yang bagus", Joshua nampak sibuk mengurus salah satu jari tangan nya yang terkilir akibat adegan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family (Wonrin) End
FanficYerin yang harus dihadapkan dengan dua pilihan saat baru saja melahirkan putri pertama nya. Haruskah Yerin memilih diantara Ibu nya atau Suami dan putri mereka?? Bagaimana jika ada orang lain yang sudah masuk ke dalam hidup mereka berdua?? JANGAN...