Part 6

399 55 0
                                    

"Yerin!! Kau kosong tidak? Aku butuh satu asisten untuk operasi sekarang", Taehyung berteriak dari belakang sambil berlari.

"Kupikir tidak bisa Tae, anak ini juga harus ditindaklanjuti lagi, coba cari anak magang di sebelah sana", Yerin menunjuk ke arah kerumunan.

"Baiklah aku pergi, hati-hati, ganti sepatu mu jika sempat", Taehyung pun berlalu, Yerin hanya tersenyum membalas Taehyung.

Nampak nya Yerin tidak bisa menunggu lagi, keadaan anak ini juga cukup genting, ia segera menelfon rekan nya di ruang operasi  untuk menyiapkan ruang operasi sekarang juga.

Yerin berkutat hampir 2 setengah jam di dalam ruang operasi itu, kaki nya lemas setelah keluar dari sana, hanya 1 kata lelah.

Saat keluar Yerin mencari mungkinkah ada wali pasien yang sedang menunggu, ia melihat ada seorang perempuan dan laki-laki yang sedang menggenggam tangan satu sama lain.

Yerin menghampiri dua orang itu dan memanggil nya, "Permisi, apakah kalian wali pasien?", kedua orang tersebut menengadah ke arah Yerin.

Namun Yerin terkejut bukan main saat melihat pria tersebut, bahkan Yerin sempat mundur satu langkah kebelakang, dan sial nya ia masih memakai heels nya yang tadi, membuat ia hampir terjatuh.

Respon pria tersebut juga tidak terlalu berbeda dengan Yerin, hanya saja ia lebih pintar mengatur raut wajah nya.

"Ia kami wali pasien, bagaimana keadaan Aerin? Tolong katakan ia baik-baik saja", wanita yang dipanggil Jennie itu akhirnya menarik rasa terkejut Yerin dengan paksa.

"Ahh nama nya Aerin? Dia baik-baik saja, mungkin ia akan sadar dalam beberapa jam lagi, pasien akan segera dipindahkan ke ruangan rawat, aku akan mengunjungi nya saat dia sadar, ada yang masih ingin ditanyakan?", Yerin berusaha berbicara senormal mungkin.

"Tidak ada Jung Yerin-ssi, terimakasih yaa", Pria itu akhirnya berbicara diakhiri dengan senyuman manis nya, Pria itu adalah Jeon Wonwoo, laki-laki yang dicintai Yerin, yang dipaksa berpisah oleh ibu nya.

Setelah itu, Yerin segera berlari dengan kencang, tidak perduli ramai orang, atau kaki nya yang masih mengenakan heels.

Melihat hal itu Taehyung segera mengejar Yerin dan mengikuti nya, memastikan bahwa keadaan wanita itu baik baik saja.

Yerin berlari tanpa sadar bahwa ia sudah berada di rooftoop, Ia menangis sejadi jadi nya, bahkan make up nya sudah luntur terkena air mata.

Ia kembali, Jeon Wonwoo nya kembali, Yerin membatin dalam hati.

Yerin masih memikirkan nya berusaha memukul kepala nya untuk sadar apakah ini semua nyata, senyuman nya, wajah nya, suara nya, postur tubuh nya, itu memang dia Jeon Wonwoo nya, suami nya, orang yang selama 3 tahun ini ia tangisi.

Mengapa ia tidak menyapa Yerin? Ia bahkan tidak mencoba mengajak Yerin berbicara, apakah ia lupa? Tapi ia memanggil nama Yerin dengan lengkap.

Siapa wanita di sebelah nya itu? Aerin? Apakah itu anak nya dengan Wonwoo? Apakah ia baru saja mengoperasi anak nya sendiri? Buah hati nya?.

Tangisan Yerin semakin kencang, membuat siapapun yang mendengar nya menjadi pilu, Begitupun Taehyung yang sedari tadi berdiri di samping pintu.

Perlahan Taehyung menghampiri Yerin dan menarik nya ke dalam pelukan nya, membiarkan Yerin menangis sepuas nya.

Sekitar 15 menit mereka habiskan di atas rooftoop, Yerin masih membersihkan sisa tangisan nya menggunakan sapu tangan yang Taehyung bawa.

"Jadi ia kembali?", Taehyung bertanya saat Yerin dirasa sudah mulai tenang.

Our Little Family (Wonrin) End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang