Vote comment jangan lupaaa
Maaf klo ada typo
Enjoy reading~❤️Beberapa bulan setelah kejadian yang cukup membuat kehebohan seluruh Korea itu terjadi. Mungkin berlebihan tapi siapa yang tidak tahu Nyonya Jung? Keluarga Jung cukup besar untuk tidak kau ketahui.
Nyonya Jung di jatuhi 10 tahun penjara atas semua perbuatan nya, sedangkan kasus pembunuhan orangtua kandung Yerin masih di selidiki ulang. Jun juga mendapatkan hukuman 7 tahun penjara karena menjadi kaki tangan kejahatan.
Yerin berusaha untuk kembali hidup normal walaupun terkadang berat, kehilangan Taehyung membuat Yerin sempat merasa trauma dengan rumah sakit, bukan apa-apa tapi Yerin merasa buruk pada Taehyung karena tidak mau tahu tentang perasaan laki laki itu.
Begitupun Wonwoo, setelah nama nya bersih ia mulai merintis karir satu persatu. Tidak susah bagi Wonwoo yang memang memiliki kemampuan baik dalam bidang akademis nya. Wonwoo juga masih sering berkunjung ke makam Taehyung untuk hanya sekedar melihat.
Usia kandungan Yerin sendiri sudah memasuki 6 bulan, perut nya terlihat sedikit membuncit dari sebelum nya. Ia juga lebih sering meminta serta mengeluh yang macam macam pada Wonwoo.
Yerin pernah sekali tidak mau sama sekali menyentuh bahkan melihat wajah Wonwoo yang membuat ia harus pergi ke apartemen milik Yeonjun dari pagi hingga sore dan malam nya ia harus rela tidur di ruang tamu sendirian.
Karena sekarang Yeonjun sudah tidak tinggal dengan noona nya lagi, dan Aerin sekarang tinggal bersama Jennie selama kehamilan Yerin agar ia tidak terlalu lelah untuk mengantar jemput Aerin sekolah kata Jennie, padahal itu alasan agar Jennie tidak kesepian saja di rumah.
Yerin juga pernah meminta Wonwoo untuk melakukan aegyo di tengah malam setelah menonton drama true beauty pada saat sebelum tidur. Wonwoo juga pernah ia minta untuk berpakaian kostum unicorn yang berwarna warni, entah apa tujuan nya tetapi Yerin hanya ingin saja. Sedangkan Wonwoo? Tentu saja tidak bisa menolak.
Untuk makanan Yerin tidak terlalu banyak aneh, sebenarnya ia lebih senang jika melempar semua yang ia inginkan kepada Wonwoo, ia suka melihat Wonwoo makan yang ia inginkan, terkadang ia juga jadi suka mencubit pipi sang suami secara tiba-tiba atau sekedar merasa gemas pada suami nya.
Yerin juga suka memasak sekarang karena ia suka jika Wonwoo makan masakan nya yang menyebabkan berat badan Wonwoo mungkin naik sekitar 3-5 kg, Wonwoo hanya pasrah dan akan berfikir untuk membentuk ulang otot perut nya yang mulai menghilang akibat sang istri. Entahlah semakin di bahas tingkah ibu hamil ini semakin aneh, tapi Wonwoo hanya menuruti saja keinginan sang istri.
Seperti pagi ini, Yerin yang baru bangun tidur dengan segera memeluk Wonwoo yang sedang duduk di balkon sembari membaca berita di ipad milik nya.
"Good Morning bumil", Wonwoo mengalihkan pandangan nya pada sang istri.
"Morning papa nuuu", Yerin tersenyum lebar sekali sampai mata nya nyaris tidak terlihat.
"Semangat sekali heyy, lapar tidak?", Wonwoo menaruh ipad nya beralih mengusap pipi Yerin lembut.
"Lapar tapi masih mau di sini", Yerin memeluk lengan Wonwoo.
"Uuuuuu bayi koala kuu, kenapa kamu makin gemesin sih saat hamil?", Wonwoo mendekap sang istri dalam dalam.
"Tidak tahu, mungkin keinginan baby Jeon", Yerin mengangkat bahu nya pelan.
"Ayo siap siap, kita akan menemui Aerin hari ini", Wonwoo bicara seperti itu tapi tangan nya masih belum melepaskan pelukan.
"Aaaaa akhirnya aku bertemu anak perempuan kuu, rindu Aerin", Yerin tersenyum senang sekali memikirkan sang putri kecilnya yang perlahan beranjak dewasa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family (Wonrin) End
FanfikceYerin yang harus dihadapkan dengan dua pilihan saat baru saja melahirkan putri pertama nya. Haruskah Yerin memilih diantara Ibu nya atau Suami dan putri mereka?? Bagaimana jika ada orang lain yang sudah masuk ke dalam hidup mereka berdua?? JANGAN...