Jangan lupa vote sama comments nya ya
Maaf kalo ada yg typo 🙏🏻
Happy reading ❤️Setelah mengantarkan Yeonjun ke tempat kuliah nya, Wonwoo langsung menjalankan mobil nya menuju ke kantor nya. Wonwoo bekerja di salah satu perusahaan milik teman nya yakni Choi Seungcheol, hal ini dikarenakan nama nya sudah di black list 1 Korea oleh keluarga Jung.
Sesaat setelah sampai di kantor, Wonwoo segera menghampiri Seungcheol di ruangan nya, "Hyung, Selamat Pagi", Wonwoo menunduk memberi hormat.
"Santai saja Wonwoo-ah, ini hanya aku Seungcheol hyung mu, tidak usah terlalu kaku", Seungcheol tersenyum dan mempersilahkan Wonwoo untuk duduk.
"Baiklah Hyung, terimakasih", Wonwoo duduk di salah satu sofa milik Seungcheol.
"Semua nya baik baik saja kan? Maksud ku bagaimana Yerin dan juga Aerin?", Seungcheol membuka percakapan.
"Eung, ya, tentu saja baik", Wonwoo sedikit canggung.
"Wonwoo aku tidak tahu apa yang akan dilakukan keluarga Jung kalau melihat kau disini, aku juga tidak janji bisa melawan kekuatan keluarga Jung, tapi tolong kau beritahu semua yang terjadi padamu agar kami tetap bisa mengawasi pergerakan keluarga Jung", Seungcheol berbicara dengan nada Khawatir.
"Aku hanya tidak ingin merepotkan orang lain Hyung, sebenarnya kalau perlu aku tak apa jika harus pergi sendiri, aku hanya ingin Aerin bertemu dengan mama nya, begitupun Yerin pasti ia merindukan putri nya", Wonwoo memandang keluar jendela.
"Wonwoo, kau tahu selalu ada kami yang bisa kau minta tolong, jadi jangan sungkan untuk berbagi yaa", Seungcheol nampak khawatir sembari tersenyum.
"Terimakasih Hyung, kurasa aku benar-benar banyak berterimakasih pada kalian semua", Wonwoo tersenyum kecil.
"Baiklah hari ini kau boleh mulai bekerja, lanjutan nya akan dijelaskan oleh sekretaris ku nanti ya", Seungcheol kemudian memanggil sang sekretaris.
Setelah selesai dijelaskan, Wonwoo mulai melakukan pekerjaan pertama nya dengan cukup serius, sebenar nya Wonwoo bisa dibilang cukup pintar atau jenius mungkin saat ia kuliah, gelar sarjana nya sangat memudahkan ia dalam mencari pekerjaan, tetapi karena masalah dengan keluarga Jung semua jadi tidak berguna.
Mari kita intip sedikit kisah dari Jeon Wonwoo. Jeon Wonwoo atau biasa dipanggil Wonwoo ini lahir di salah satu kota kecil di Korea Selatan, Wonwoo merupakan anak tunggal dari pasangan Jeon Yeong Hwa dan Hwang Won soo, sedari kecil Wonwoo hidup dengan sederhana bersama kedua orang tua nya, Wonwoo kecil yang pergi ke sekolah dan bermain dengan teman yang seusia nya, terkadang juga membantu kedua orang tua nya mengolah lahan keluarga mereka.
Saat memasuki usia 16 tahun, Wonwoo pergi ke Seoul untuk kuliah, ia belajar dengan sangat sungguh-sungguh untuk mendapatkan beasiswa full, dan ya Wonwoo berhasil.
Di tahun kedua nya kuliah, ia bertemu dengan Yerin yang kebetulan merupakan teman masa kecil Jun, teman 1 geng nya. Kedua nya lambat laun semakin dekat dan berpacaran, sama seperti kisah klise kebanyakan, hubungan mereka berdua ditentang oleh keluarga Jung Yerin.
Namun sepertinya Yerin sendiri tidak menghiraukan larangan itu dan memilih untuk pergi kepada nenek kakek nya untuk menjadi wali mereka. Kedua nya menikah di salah satu gereja kecil dengan hanya dihadiri oleh beberapa teman dekat saja.
Setelah menikah, Wonwoo bekerja keras untuk membeli salah satu unit apartemen di kawasan elite untuk memastikan keamanan mereka terjamin tanpa campur tangan keluarga Jung.
Saat masa kehamilan Yerin pun berjalan dengan lancar, namun sayang nya salah seorang kepercayaan mereka berdua membocorkan informasi penting tentang tempat tinggal serta rumah sakit yang akan Yerin gunakan saat melahirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family (Wonrin) End
FanfictionYerin yang harus dihadapkan dengan dua pilihan saat baru saja melahirkan putri pertama nya. Haruskah Yerin memilih diantara Ibu nya atau Suami dan putri mereka?? Bagaimana jika ada orang lain yang sudah masuk ke dalam hidup mereka berdua?? JANGAN...