2 hari setelah nya Aerin di nyatakan sudah boleh pulang ke rumah, tentu anak itu senang bukan main, tetapi ia terus merengek ingin ikut pulang bersama Yerin yang membuat Wonwoo akhirnya mengalah dan tinggal bersama Yerin lagi.
"Sayang, kau mau makan apa huh?", Yerin mengelus kepala Aerin perlahan.
"Aerin tidak lapar ma, Aerin mengantuk sekali, semalam uncle Shua dan uncle Cheol mengajak Aerin bermain sampai Aerin lelah", anak itu nampak mulai manja serta rewel.
Ya, semalam akhirnya teman Wonwoo juga Yerin berkunjung dan berkumpul sekaligus menemui Wonwoo di ruang rawat Aerin.
"Baiklah tidur saja ya, nanti mama gendong kalau sudah sampai", Yerin membaringkan kepala Aerin di dada nya.
Keadaan mobil kembali hening saat Aerin sudah tertidur, Wonwoo masih fokus menyetir sedangkan Yerin hanya melihat keluar jendela.
"Rin? Gapapa kalo aku sama Aerin tinggal disana lagi?", Wonwoo membuka percakapan.
"Nuuu, itu apartment kamu loh, kamu yang beli kalo kamu lupa, jelas boleh lah, mana mungkin aku ngelarang kamu sama Aerin tinggal disana", Yerin menoleh menghadap Wonwoo.
"Soal eomma? Aku pikir ga selama nya aku bisa sembunyi terus kayak gini, apalagi besok cuti aku udah habis", Wonwoo tetap fokus pada jalan raya.
"Gapapa ada Yeonjun di rumah, dia bisa bantu jagain Aerin", Yerin menenangkan kekhawatiran Wonwoo.
"Kamu pasti udah nunggu lama banget ya? Maaf kalo aku kelamaan ngilang nya", ucap Wonwoo tiba-tiba.
"Apaan sih Nuuu, yang penting kamu udah disini kan? Sama Aerin juga", Yerin tersenyum lembut.
Setelah itu Wonwoo menggenggam sebelah tangan Yerin dengan pandangan yang tetap fokus pada jalanan.
Setelah menempuh perjalanan yang singkat kedua nya sampai di lobby apartment mereka.
"Aerin perlu aku gendong ke atas dulu ga?", Wonwoo bertanya setelah membantu Aerin dan Yerin untuk keluar dari mobil.
"Ga usah, kamu langsung ambil barang-barang aja, aku takut hari akan semakin gelap kalau terlalu lama", Yerin mendorong pelan tubuh Wonwoo untuk masuk ke mobil lagi.
"Baiklah, hati hati saat menaiki lift nya, telfon aku saat sudah memasuki apartment ya?", Wonwoo menyempatkan diri untuk mencium kening Yerin dan juga Aerin.
"Iyaiya bawel, sudah sana nanti keburu malam", Yerin terkekeh melihat suami nya.
Yerin sambil menggendong Aerin dan membawa tas nya menaiki lift dengan Aerin yang masih tertidur lelap sekali.
Saat ingin keluar dari lift, tiba-tiba terlihat sosok Kim Taehyung yang sama terkejut nya dengan Yerin.
"Kau? Kenapa kau ada disini?", Yerin mencerca nya dengan pertanyaan.
"Jelas aku mencari mu tentu saja, ah Aerin lucu sekali, mirip dengan mu", Taehyung sejenak memperhatikan Aerin.
"Terimakasih, tapi ada apa kau mencari ku?", Yerin kembali bertanya.
"Tidakkah kau berfikir ada sesuatu yang harus kita bicarakan mengenai pertunangan ini?", Taehyung menatap Yerin sejenak.
Setelah itu bel lift berdenting tanda bahwa mereka sudah sampai di lantai yang di tuju, kedua nya langsung keluar dan berjalan menuju unit apartment milik Yerin.
"Kau tunggu di rooftoop saja dulu, aku akan membaringkan Aerin sebentar", Taehyung mengangguk mengerti, sementara Yerin menekan sandi apartment nya.
Yerin membaringkan Aerin di kamar nya, melepaskan sepatu yang dipakai nya, serta memanggil Yeonjun untuk menjaga Aerin sebentar selagi ia pergi.
Yerin buru buru keluar dan pergi menuju ke rooftoop untuk menemui Taehyung, sebelum Wonwoo tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family (Wonrin) End
FanfictionYerin yang harus dihadapkan dengan dua pilihan saat baru saja melahirkan putri pertama nya. Haruskah Yerin memilih diantara Ibu nya atau Suami dan putri mereka?? Bagaimana jika ada orang lain yang sudah masuk ke dalam hidup mereka berdua?? JANGAN...