Pagi hari menyambut apartment yang berada di kawasan cukup elite itu, matahari mulai melesak masuk melalui celah jendela.
Namun sepertinya orang orang di apartment itu belum ada yang menunjukkan akan segera bangun, 30 menit berselang tepat pada pukul 07.00 Yerin terbangun.
Ia melihat ke sisi nya terdapat Suami serta putri kecil nya, ia merasa bahwa pagi ini merupakan pagi terbaik yang pernah ia jalani.
Aerin seharusnya berada di kamar milik nya sendiri, namun ia terus merengek ingin tidur bersama Yerin, sehingga lagi lagi Wonwoo harus mengalah untuk tidak berdua bersama Yerin dulu.
Yerin bergegas ke dapur untuk memasak sarapan, serta menyiapkan pakaian kerja untuk Wonwoo juga pakaian untuk Yeonjun.
Setelah dirasa selesai semua Yerin segera membangunkan Wonwoo dan juga Yeonjun, Aerin masih ia biarkan terlelap lebih lama lagi.
Ketiga nya berbincang sembari sarapan pagi, selesai sarapan Wonwoo dan Yeonjun bergegas untuk pergi sebelum terlambat, menyisakan Yerin yang hari ini memiliki jadwal lebih siang.
Setelah membereskan meja makan dan merapihkan mainan Aerin yang kemarin masih berantakan di ruang tamu, Yerin menyambar handuk nya dan pergi mandi, sedangkan Aerin masih belum bangun dari tidur nya.
Yerin berganti pakaian dengan cepat, lalu membangunkan sang putri kecil yang masih asyik bergelung dengan selimut.
"Pagi Jeon Aerin nya mama, kau tidur nyenyak sekali sayang", Yerin menggendong Aerin dan membawa nya ke sofa ruang tengah.
"Eung, Aerin senang sekali karena ini pertama kali nya tidur dengan mama dan juga papa, biasanya Aerin hanya tidur dengan aunt Jennie saja", Aerin nampak mulai bawel.
"Baiklah, Aerin lapar tidak? Mau makan dulu? Mama sudah buatkan Aerin makanan, ada susu juga, mau coba tidak?", Yerin kembali bertanya.
"Mauuuu sekali, Aerin lapar sekali maa", Aerin berpura-pura menepuk perut nya.
Yerin tertawa melihat tingkah sang anak yang menurut nya sangat menggemaskan, sembari menyuapi nya makanan, Aerin terus saja bercerita tentang kehidupan nya dulu, dimana sehari hari biasa nya ia hanya bermain sendiri kalau Jennie sedang bekerja.
Ia juga bercerita bahwa sang papa kerap kali menangis sendirian di kamar, dan juga betapa sering nya ia menanyakan keberadaan mama namun tak pernah di jawab oleh sang papa.
Setelah menyuapi Aerin makan, Yerin segera membawa nya ke kamar mandi untuk membersihkan diri, rencana nya hari ini Aerin akan ikut bersama dengan Yerin ke rumah sakit.
Yerin juga sudah memakaikan Aerin pakaian, ia memilih dress berwarna cerah yang dipadukan dengan sneakers warna senada dengan dress nya, rambut nya yang cukup panjang dikuncir oleh Yerin dan hal ini sukses membuat Aerin semakin menggemaskan.
Yerin dan Aerin turun bersama menuju ke parkiran, ia bergerak untuk membuka mobil nya serta memasangkan car seat milik Aerin yang dicopot dari mobil Wonwoo.
"Mamaa, nanti Aerin tidak disuntik kan?", Aerin mulai bertanya pada Yerin.
"Memang nya kenapa sayang?", Yerin menjawab sambil tetap fokus pada jalanan.
"Kata teman nya Aerin dulu, kalau kita ke rumah sakit dan bertemu pak dokter kita disuntik, apalagi kalau kita nakal", Aerin masih terus berbicara.
Yeirn tertawa ringan, ingin sekali rasa nya mencubit pipi gempal putri nya, "Loh memang nya Aerin nakal? Pak dokter itu hanya menyuntik orang yang sakit saja sayang, tidak semua orang disuntik, Aerin kan tidak sakit jadi tidak mungkin disuntik", Yerin memberitahukan penjelasan yang sebenarnya
"Wah Aerin baru tahu, baiklah Aerin tidak akan takut lagi setelah ini hehehe", Aerin terus saja mengoceh dan bernyanyi sepanjang perjalanan nya bersama Yerin ke rumah sakit.
Setelah sampai di rumah sakit Aerin berjalan dengan girang sekali sembari menggenggam tangan Yerin, pipi chubby nya nampak bergoyang seirama dengan tubuh nya yang merasa senang.
"Aerin sayang, kamu tunggu di ruangan mama dulu ya? Mama harus pergi menemui teman mama dulu ok?", Yerin berpamitan pada sang anak.
"Oke Ma, Aerin mau main boneka yang kemarin dikasih sama uncle Cheollll", Aerin nampak memeluk boneka nya.
"Oiya kalo ada yang tidak Aerin kenal mengetuk pintu nya, jangan dibukakan ya Aerin, tunggu mama saja", Yerin kembali mengingatkan Aerin.
"Siap Maa", Yerin tersenyum meninggalkan Aerin sendiri di ruangan nya, sedangkan ia sendiri harus kunjungan ke beberapa bangsal rumah sakit.
Kira kira 30 menit Aerin masih tenang bermain sendirian, hingga tiba tiba ada yang memencet sandi ruangan Yerin, Aerin yang mendengar itu berfikir bahwa sang Mama sudah kembali.
"Loh? Nenek siapa? Kenapa bisa masuk kesini?", Aerin nampak bingung melihat seorang wanita paruh baya yang masih nampak sangat garang itu masuk ke ruangan mama nya.
"Maaf ini ruangan anak saya, seharusnya saya yang bertanya kenapa ada anak kecil disini? Dimana dokter Yerin?", Wanita itu menatap bingung kearah Aerin.
"Tadi-", belum sempat Aerin melanjutkan ucapan nya, tiba-tiba Yerin berlari dan langsung membuka pintu ruangan nya dengan tergesa gesa.
"Eomma? Kenapa ada disini? Repot repot sekali kesini? Biar kutebak Eomma membutuhkan aku ya kan?", Yerin berucap dengan sedikit nada sindiran, kemudian menarik Aerin agar berada di belakang nya.
"Kau pintar Jung Yerin, tidak rugi aku menyekolahkan mu tinggi tinggi, sabtu ini acara tunangan mu dengan Taehyung akan diadakan, tolong jangan bersikap aneh aneh lagi, dan satu lagi siapa anak kecil itu? Kenapa ia ada di ruangan mu?", nyonya Jung mengintip Aerin yang berada di belakang Yerin.
"Di-dia itu keponakan nya Jun, iya keponakan nya Jun. Jun menitipkan nya sebentar karena ia ada urusan sebentar, jadi ia bermain disini dulu", Yerin tersenyum canggung.
Nyonya Jung menatap curiga pada Yerin, sebelum akhir nya berucap "Ah begitu? Dia lucu sekali, fitur wajah nya hampir mirip dengan mu saat masih kecil", Nyonya Jung tersenyum, "Baiklah lebih baik aku pulang sekarang".
"Eoh, selamat tinggal hati hati di jalan", Yerin cepat cepat menyuruh sang eomma keluar.
Yerin langsung bernafas lega saat sang eomma sudah keluar dari ruangan nya, ia berbalik dan menatap Aerin yang nampak bingung.
"Itu siapa Ma?"
"Bukan siapa siapa sayang, kau sudah makan siang belum?", Yerin buru buru mengalihkan perhatian Aerin.
"Belum, karena Aerin menunggu Mama", Aerin tersenyum girang.
"Baiklah ayo kita makan sekarang", Yerin menggendong Aerin ke meja nya.
Soal Yerin yang mengetahui keberadaan eomma nya, ia diberitahu oleh Taehyung yang kata nya tidak sengaja melihat nyonya Jung di lobby rumah sakit.
Holaa
Balik lagi akhirnya, jujur belakangan ini lagi stuck di sini, takut cerita nya ngebosenin, semoga otak ku lancar lagi ya nulis nya.Pasti part ini part paling flop sih, hiksss, aku nulis nya pun butuh 1 minggu bru selesai.
Jujur emang lagi stuck bgt karena kalo diliat-liat ini sepi peminat, vote nya juga kurang banget kalo diliat dri readers nya, plisss vote comments tuh ga susah kok, cmn pencet sedikit aja
Maaf ya jadi curcol, memang aku ini terlalu sensi 🙃 jangan lupa vote dan comments yaa.
See You Next Chapter
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family (Wonrin) End
FanfictionYerin yang harus dihadapkan dengan dua pilihan saat baru saja melahirkan putri pertama nya. Haruskah Yerin memilih diantara Ibu nya atau Suami dan putri mereka?? Bagaimana jika ada orang lain yang sudah masuk ke dalam hidup mereka berdua?? JANGAN...