***
"Duh, Kak, bisa diem gak? Jangan banyak bacot, gitu, bisa gak?"
Jaehyun yang baru saja pulang kerja langsung memberikan bimbingan pada istrinya yang sedang menyusun laporan. Dahinya mengerut saat istrinya mengatakan hal itu. Jaehyun mengira, Jiyeon sedang berbicara dengannya dan ternyata istrinya itu sedang mengomeli kakaknya, Jimin.
"Yeuuu kakak tuh bukan bacot tapi lagi menyalurkan kasih sayang sama kamu." Gerutu Jimin sambil memijat kaki adiknya yang membengkak akibat kehamilannya.
Jiyeon sendiri merasa bingung sebab begitu sensitif jika mendengar orang yang berbicara lebih dari duapuluh kata, dirinya merasa diceramahi. Padahal mereka hanya mengobrol biasa, tapi well, karena tuntutan ibu hamil yang banyak maunya, Jimin maupun Jaehyun hanya mengangguk mengiyakan setiap perkataan Jiyeon agar senang.
"Oh iya, aku baru inget. Kamu ikutan komunitas Dokter Anak, gak?"
Jaehyun mengangkat wajahnya dan melihat kakak iparnya, lalu kembali menunduk melanjutkan laporan milik Jiyeon.
"Enggak, soalnya aku sibuk sama kerjaan. Gak ada waktu buat begituan." Sahut Jaehyun.
Jimin ber oh ria, tangannya tetap bergerak memijat kaki adiknya sementara ibu hamil itu tengah menikmati serial Netflix yang sedang dia tonton di layar tv yang ada di hadapan mereka bertiga.
"Buset, dah. Ini kaki manusia apa kaki kuda nil, gede banget."
PLAK!
"Dilarang body-shamming ibu hamil, Abang!"
"Hehehehe habisnya gemes sama kamu, Dek. Perasaan sebelum hamil, kaki kamu segede lidi. Lah, sekarang, segede kaki kuda nil."
"Abang!"
"Hehehe maaf, maaf. Udah, sana, lanjutin lagi aja nonton Sex Education-nya. Ntar tinggal praktikin sama suami kamu."
PLAK!
"ABANG JANGAN MESUM!"
Jaehyun menggelengkan kepalanya dan meringis kasihan pada kakak iparnya yang menjadi korban kekerasan si ibu hamil mungil ini. Tapi perkataan Jimin ada benarnya juga. Sebelum hamil, Jiyeon memang kurus dan setelah hamil Jiyeon menjadi gemuk hingga tulang belikat yang biasa menonjol pun hilang seperti sengaja dicopot.
Tapi tidak masalah, Jaehyun senang dengan keadaan apapun istrinya ini. Yang paling penting, Jiyeon sehat dan bahagia itu sudah cukup bagi Jaehyun.
Dan ngomong-ngomong, Jaehyun dan Jiyeon belum mempersiapkan nama untuk calon bayi mereka yang sebentar lagi akan rilis ke dunia ini.
Jiyeon bersikukuh ingin memberi nama seperti nama-nama tokoh di Wattpad, tetapi Jaehyun bersikukuh ingin memberi nama seperti nama-nama bangsawan Eropa.
Aneh bukan?
Memang. Jadi, Jiyeon dan Jaehyun pun memutuskan untuk menundanya. Lagian nama itu urusan gampang, nanti juga akan tiba-tiba terinspirasi dari orang lain.
"Duh, nonton serial apaan lagi, yak?"
"Yang jelas, jangan nonton yang ada unsur dewasanya. Kamu masih kecil, Dek." komentar Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020