"Kakak susah payah ngebesarin kamu, malah dirusak Jaehyun di tempat umum."
***
Sesudah acara pemotretan lomba kak Jaehyun sama si Rose, kak Jaehyun langsung nyamperin aku yang masih asyik makan. Dia pesen makanan banyak banget anjir emangnya aku ini apaan sampe pesen makan banyak gini.
Tapi gak apa-apa deh lumayan buat nemenin kegabutan aku nungguin kak Jaehyun.
"Gimana? Enak makanannya?"
"Kakak itu ya pesennya kebanyakan banget tau, aku kan gak bisa abisin semuanya."
"Loh siapa suruh? Saya pesen bukan cuma buat kamu aja, Dek. Tapi buat saya, Rose sama yang lainnya juga."
Rasanya rahang bawah aku ini mau copot pas denger jawaban kak Jaehyun barusan. Ya ampun, kak Jaehyun baiknya kebangetan T_T aku yang sering gatau diri kalo berurusan sama makanan cuma bisa diem sambil nunduk, malu.
"Mau ganti baju dulu sebelum ke rumah?"
"UHUK! UHUK!"
"Dek?! Kenapa?!"
Sial, baru aja lupa sama hal itu, malah diingetin lagi sama orangnya. Sumpah, ini harus banget ketemu sama orangtuanya?
"K-kak, j-jangan ngomong m-masalah itu lagi y-ya?"
"Kamu kenapa jadi gagap lagi sih? Padahal udah bisa bicara normal,"
"I-itu gak p-penting kak, yang p-penting jangan d-dulu ketemu s-sama o-ora-rangtu-tua ka-kak-kakak...,"
Tiba-tiba kak Jaehyun duduk di samping aku, sambil ngelus punggung aku kayak yang nepukin orang mau muntah.
Dia senyum ganteng sambil nyelipin anak rambut yang ngehalangin muka aku, "Dek, saya tau kamu grogi tapi kamu gak usah khawatir kayak gini. Semuanya baik-baik aja kok,"
"Takut...,"
"Nih ya dengerin, kalo orangtua saya macem-macem kamu tenang aja, ada saya."
"Kakak jangan jadi anak durhaka loh,"
"Duh gemes banget deh pacar saya ini....,"
Kak Jaehyun lagi-lagi nyubit kedua pipi aku, aku gak bisa diginiin, aku ambyar! Aku lemah!😭
Kalo dipikir-pikir ya, aku jadi inget tentang kisah keluarganya kak Jaehyun. Keluarga sempurna, impian semua orang dimana bapaknya cakep bin kaya, ibunya juga cakep, terus kalo gak salah dia itu punya kembaran? Adik? Apa kakak sih? Aku lupa yang jelas ada sodaranya gak kalah gantengnya ><
Sementara itu aku hanya anak dari pemilik toko roti, punya abang satu yang nyebelinnya naudzubillahimindzalik udah gitu tukang gosip kadang suka ngajak ghibah bareng..
Hadeh...
Gak ada yang bisa aku banggain di depan keluarga kak Jaehyun nanti :')
Aku harap sih keluarganya baik-baik sesuai apa yang dibicarain kak Jaehyun, takut banget kayak di drama-drama keluarga chaebol yang ngelarang anaknya pacaran sama anak miskin :')
"Yuk,"
Kak Jaehyun dengan gantengnya senyum ke aku dengan setelan santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020