"Singkatnya, gak ada yang bisa gantiin kamu di hatiku, dek."
***
Jimin tidak pernah menceritakan masa-masa kuliahnya dengan detail pada Jiyeon. Dia lebih sering menceritakan hal konyol saja pada adiknya itu.
Padahal ada satu hal yang seharusnya Jimin ceritakan pada Jiyeon, yaitu tentang Jung Jaehyun.
Jimin sering membawa teman-temannya ke rumah sampai Jiyeon kewalahan untuk mengingat nama dan wajah teman-teman kakaknya itu, sehingga Jiyeon hanya mengingatnya sekilas dan melupakannya.
Padahal pada saat Jimin masih kuliah, Jimin sering melakukan belajar bersama di rumah dengan adik tingkatnya dan salah satu dari mereka adalah Jung Jaehyun.
Jiyeon tidak pernah peduli dengan mereka yang sering ke rumah tapi siapa sangka belajar bersama Jimin adalah sebuah alasan kuat Jung Jaehyun untuk melihat sang pujaan hati.
Jaehyun sudah menyukai Jiyeon sejak lama.
Waktu itu Jiyeon terlihat seperti anak kecil dengan seragam sekolahnya, tampang layaknya zombie karena dimakan oleh tugas sekolah. Jaehyun begitu gemas dengan Jiyeon yang kesal karena disuruh-suruh Jimin untuk membawakan minuman dan cemilan untuk adik tingkatnya.
Sampai Jimin lulus kuliah, Jaehyun tidak pernah berkunjung lagi ke rumahnya dan siapa sangka mereka bertemu lagi di jenjang perkuliahan dan berada di jurusan yang sama.
Jaehyun senang bukan main, hanya saja dia sedikit kecewa karena Jiyeon tidak ingat padanya.
Oleh karena itu sekarang dia begitu gencar mendekati Jiyeon dengan gaya klasik. Jaehyun yakin kalau kali ini dia akan berhasil memacari Jiyeon.
.
.
.
.
.
"Dek, bangun dek ada tamu nyariin kamu."
"Hnggg siapa sih masih pagi juga."
"Bangun aja dulu! Cuci muka, jijik banget anjir ada ilernya."
Si Jimin kalo ngomong suka gak disaring dulu gitu ya, main ceplas ceplos. Jarang banget denger dia muji adiknya sendiri kayak 'Ih Jiyeon adik gue cantik banget.' Gak pernah!
Kan gara-gara ada iler akhirnya aku terpaksa bangun, meskipun males banget rasanya. Biasanya kalo pagi-pagi kayak gini kasur itu suka terasa nyaman, apalagi dipakein selimut. Bah surga dunia coy😚
Karena lagi libur, aku mutusin buat pulang ke rumah soalnya temen sekamar aku juga pada pulang.
Habis cuci muka aku langsung turun ke bawah, mau liat siapa tamu yang berani banget dateng pagi-pagi pas aku lagi bobo cantik. Masih pake setelan baju tidur, aku buka aja pintu rumah.
Cklek—–
"Siapa—ASTAGHFIRULLAH! K-KAK J-JA-JAEHYUN?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020