"—Tapi jangan keseringan pacaran loh ya? Tadi ngapain kamu pake tutup-tutup mulut pacar kamu itu? Nanti aja ya pas udah selesai kelasnya."
***
Jaehyun terlahir di keluarga yang cukup kaya dengan penghasilan pertahun yaitu 1 milyar lebih jika dibandingkan dengan keluarga chaebol lainnya yang bisa nyampe 10 milyar lebih. 1 milyar itu baru penghasilan bapaknya, emaknya beda lagi gais.
Keluarga Jaehyun itu rata-rata semuanya bergelut dibidang kesehatan, baik secara langsung maupun tidak, maksudnya ada yang jadi dokter, perawat, bidan, apoteker, direktur rumah sakit dsb.
Jadi, Jaehyun juga ikut bergelut ke dunia kesehatan berdasarkan kemauannya sendiri. Sodaranya yang lain ada juga kok yang beda jurusan, otomotif sampe arsitektur semuanya ada. Paket komplit dah.
Jaehyun itu punya kembaran, namanya Jung Yoon Oh atau disebut Yuno. Kalo Yuno, bergelut dibidang seni, dia jadi artis di SN Ent. yang punya muka gak kalah gantengnya kek Jaehyun.
Bapaknya Jaehyun juga seorang dokter, ahli bedah plastik yang sekarang ngejabat sebagai Wakil Direktur bagian keuangan di Catholic Kwandong University International St. Mary's Hospital (nahloh panjang namanya wkwk)
Terus emaknya Jaehyun cuma Ibu Rumah Tangga yang punya hobi shopping dan arisan bareng emak-emak lainnya.
Meski gitu Jaehyun tetep ramah ke semua orang ya meski kadang muka gantengnya suka bikin orang lain salah paham kayak 'ini orang caper banget dah sok-sok-an punya muka cakep', 'awas buaya darat datang' dsb.
Jaehyun punya hobi; baca buku, main piano sama senyum. Udah gitu aja. Tambahannya dia bisa nyanyi.
Makanan dan minuman favoritnya Jaehyun; apa aja yang penting enak. Tambahannya kalo makan bareng doi, makanan sampah-pun terasa nikmat (oke ini lebay wkwk)
Jaehyun ini selain ramah, dia tipe orang yang kalem juga, gak pecicilan juga, seneng bantu orang sampe bikin salah paham juga, sampe ada yang baper juga. Hmm. Tapi itu gak bikin Jaehyun berhenti buat berbuat baik ke semua orang.
Jaehyun ini jadi favorit semua orang (as I told y'all in previous chapters) terus apa lagi ya? Pokoknya orang ini kayak dapet berkat dari 'Langit' deh, always perfect gitu.
.
.
.
"K-kak? N-ngapain disini?"
Tiba-tiba kak Jaehyun duduk sambil ngelamun di kelas siang-siang kayak gini. Masalahnya sebentar lagi pelajaran mau dimulai tapi kenapa dia ada di sini?
"Ah saya harus ikut kelas ini."
"H-hah?! K-kak Jaehyun ngulang?!"
Aku yang kaget langsung ngomong kenceng banget sampe seisi kelas langsung senyap dan merhatiin kita berdua. Kak Jaehyun ngelirik sekilas terus senyum gitu sambil ngegelengin kepalanya.
"Buruan duduk, dosennya sebentar lagi masuk." Kata dia.
Aku masih speechless dan buru-buru duduk di bangku depan kak Jaehyun tapi dia ngetuk bahu aku dan jadinya aku noleh lagi ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020