"Kakak tuh ya! Aku cemburu tau!"
***
Tak terasa waktu telah berlalu dengan cepat, kini Jiyeon sudah duduk di semester 2 di jurusan Kedokteran. Beruntunglah dia mempunyai pacar yang jenius dan mau membantunya dalam belajar, sehingga dia bisa melewati masa-masa kelam sebagai mahasiswi Kedokteran.
Itu artinya Jaehyun sekarang ada di semester 6 tahun ketiga. Bentar lagi doi lulus nih, neng Jiyeon jadi galau karena mikirin Jaehyun yang bakal lulus duluan.
Soalnya kalo udah lulus ntar Jaehyun bakal fokus buat koas disusul ujian-ujian lainnya biar Jaehyun bisa buka praktek sendiri atau ikut kerja ke orang lain.
Masalahnya sih cuma satu, Jiyeon gak pede sama kemampuan dirinya sendiri. Soalnya selama ini dia diajarin terus sama Jaehyun, kalo belajar sendiri tuh ya kadang masuk ke otak kadang enggak.
Makanya Jiyeon takut kalo Jaehyun gak ada, nilai studinya malah anjlok.
Padahal Jimin udah ngingetin Jiyeon dari awal semester kalo dia harus bisa belajar secara mandiri, jangan ketergantungan orang lain. Kan gini deh jadinya, galau tak berujung.
Tapi siapa tau ya, Jaehyun masih nyempetin waktunya buat Jiyeon meskipun udah lulus. Tapi pertanyaannya adalah; apa mereka bakalan awet sampe selama itu?
DEG!
"Astaghfirullah kenapa jantung aku degdegan terus dari tadi😿" Monolog Jiyeon sambil ngelus-ngelus dadanya.
Udah gitu Jiyeon ngeberesin semua perbekalan kuliahnya ke dalam tasnya, perasaannya hari ini cukup membingungkan dan bikin Jiyeon jadi gak fokus selama perkuliahan berlangsung.
Alhasil, Jiyeon keluar dari ruang kelas dan ngedenger desas-desus soal pacarnya, kak Jaehyun. Padahal Jiyeon gak mau denger lagi soal gosip tentang kak Jaehyun tapi gak bisa guys😭 keponya udah mendarah daging huhu..
"Eh eh udah liat foto di instagram belom?"
"Yang mana? Ada banyak anjir."
"Itu fakultas sebelah lagi ngadain lomba gitu, terus si Rosé ikutan, tau gak dia difoto sama siapa?"
"Siapa?"
"Jaehyun anak FK!"
"wHAT!? MANA LIAT FOTONYA!!"
Cewek-cewek yang lagi ngeghibah itu mulai sibuk nyari foto si Rosé yang dimaksud. Jiyeon yang terlanjur cemburu cuma bisa nguping pembicaraan mereka sambil curi-curi pandang, pengen liat fotonya kayak gimana.
"Ini nih!"
Sreett——
"Eh! Siapa lo——Ya Allah! Pacarnya Jaehyun!" Seru mereka.
Mata Jiyeon langsung melebar terus hampir keluar gara-gara kaget-marah-cemburu pas liat foto kak Jaehyun sama Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020