pt. 5 - Pindahan

2.3K 294 27
                                    

"Kalo gini caranya, apa saya harus pindah ke asrama lagi?"

***

Hari minggu Jiyeon dan Jimin lagi sibuk buat beres-beres barang pindahan Jiyeon ke asrama. Habis pulang ngampus, Jiyeon langsung balik ke rumah buat siap-siap. Tapi sebelum itu, Jiyeon pergi ke pusat perbelanjaan dekat kampusnya untuk beli beberapa pernak-pernik buat hiasan di kamar asramanya nanti, biar kek kamar ala-ala tumbler gitu.

Jiyeon udah beres ngepak baju-bajunya dan Jimin yang bagian ngangkutin barang bawaan Jiyeon ke mobil.

Udah gitu Jiyeon mulai ngepak koleksi buku-bukunya ke kardus, abis ngeberesin buku-bukunya, Jiyeon mulai ngeberesin sebagian koleksi bonekanya.

"Udah? Masih ada lagi?" Tanya Jimin yang mulai kecapean gara-gara bulak-balik naek turun tangga.

Jiyeon ngangguk dan nunjukin sisa barang bawaannya. Jimin ngehela napasnya, terus dia ngambil lagi sisa barangnya.

Sebelum berangkat Jiyeon nyempetin buat selfie dulu buat update di IG nya.

Ckreekk~

Jiyeon2__ Bakalan kangen sama duo big bear ini T_T ❤ 290709 likes 💬 9625 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyeon2__ Bakalan kangen sama duo big bear ini T_T
❤ 290709 likes 💬 9625 comments

"DEEEKKK!! BURUAN TURUN!!"

"INI KARDUSNYA MASIH ADA!"

"KAMU MAU PINDAHAN SELAMANYA APA SEMENTARA SEH?!"

Jimin naik lagi ke kamar Jiyeon dengan ekspresi muka yang udah kesel banget. Jiyeon cuma nyengir dan masang mata anak anjing ke abangnya itu buat ngangkut lagi sisanya.

"Nanti aku traktir bubble tea deh."

"Bubble tea doang gak cukup ya."

"Iya iya nanti abis mindahin ke kamar asrama kita makan siang di sushi tei deh."

"Kamu yang bayarin."

"Iya, aku yang bayar iya."

[SKIP]

Abis mindahin barang ke mobil, Jiyeon pamitan ke Ibunya buat pergi ke asrama. Jiyeon ngerasa sesih gitu buat ninggalin Ibu tercintanya sendirian di sini meski ada abangnya, Jimin doyan keluyuran ampe malem—Bahkan sampe lupa waktu.

"Ibu, Jiyeon berangkat dulu."

"Iya hati-hati ya, jangan sering keluar malem loh. Belajar yang rajin."

"Iya bu, kalo bang Jimin pulang malem terus sita aja laptopnya bu."

"Apa-apaan neh bawa-bawa aku!?"

"Udah jangan ribut, sana berangkat mumpung masih pagi."

Jiyeon ngangguk dan meluk Ibunya dengan erat. Berat banget rasanya buat ninggalin Ibu, setelah Ayah mereka pergi ke luar negeri untuk penelitiannya tapi gak balik-balik sampe sekarang. Sekeluarga mereka yakin kalo orang itu udah mati; atau punya keluarga baru lagi.

Senior✔ || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang