"Hujan pun bisa menjadi hal yang romantis kalo bareng orang yang kita suka."
***
Hal yang pertama muncul di benak aku pas liat kediaman orangtua kak Jaehyun adalah; anjirlah gede banget kayak bangunan universitas negeri. Oke ini lebay banget.
Tampak depan dan belakang. Luas banget yah, enak nih kalo main bola gausah nyewa lapangan.
Ada pos satpam deket pintu gerbang, mereka langsung senyum pas liat kak Jaehyun nurunin kaca mobilnya.
Aku juga ikut senyum soalnya mereka mgeliat juga ke aku, dan ekspresinya berubah jadi kaget gitu guys mungkin mereka baru liat kak Jaehyun bawa cewek ke rumah.
Mungkin.......
Habis parkir mobil kita keluar dari sana dengan perasaan gugup, tapi kayaknya cuma aku aja deh, gatau kalo kak Jaehyun. Kira-kira gugup juga ya?
Rasanya kayak mau ketemu sama presiden, hawa-hawanya bikin tegang gitu gatau kenapa.
Padahal mah cuma berkunjung terus makan malem bareng. Udah gitu aja, tapi degdegannya kayak ngisi soal akuntansi. Gak boleh open book tapi :)
Kita masuk ke dalem dan langsung disambut interior rumah orangtua kak Jaehyun yang baguuusss banget. Aku sampe speechless ngeliatnya.
Mata aku ga berhenti ngeliat sekeliling, waktu aku kecil suka ngehayal punya rumah sebagus ini dan baru kali ini aku ngeliat rumah bagus yang sesuai sama khayalan aku waktu kecil.
Banyak tanaman indoor yang bikin rumah ini seger dan go green. Warna dominan di sini itu lebih ke warm color gitu.
Panteslah design interiornya kayak gini, orang yang punyanya juga hangat-hangat wkwk..
Gak lama Ibunya kak Jaehyun dateng sambil senyum ke arah kita. Ya Allah pantes aja kak Jaehyun ganteng wong emaknya cakep gini :"
"Akhirnya kalian nyampe juga. Udah Mama tunggu dari tadi. Jadi... Ini pacar kamu, Kak?"
Ternyata kak Jaehyun dipanggil kakak juga sama emaknya😳
"Iya Ma, ini Jiyeon, pacar aku."
Ibunya kak Jaehyun noleh ke aku sambil senyum seneng gitu, terus megang tangan aku lembut, aku bisa ngerasain kehangatan seorang Ibu pas emaknya kak Jaehyun megang tangan aku.
"Cantik ya, kamu pinter banget nyari pacarnya, Kak."
"Ahahaha aku gak secantik yang tante kira kok. Di kampus ada yang jauh lebih cantik dari aku, contohnya kak Irene--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020