"A-a-aku s-su-suka sama k-kak J-ja-jaehyun!!"
***
Keesokan harinya pas abis acara pekan olahraga, aku mutusin buat jaga jarak sama kak Jaehyun dan kak Irene juga. Kenapa? Soalnya aku terlanjur sebel sama kak Jaehyun dan aku gak mau nanya-nanya soal mereka berdua ke kak Irene, pasti mereka berdua ada hubungan spesial yang gak aku tau.
Ngomong-ngomong, kak Jaehyun sama gengnya ngikut banyak lomba dan pas malem tadi baru aja selesai. Untung aja mereka menang, kalo enggak sia-sia banget waktu aku dipake buat ngeliat kekalahan mereka terus ditambah ngeliat wajah cantik si Rosé.
Gara-gara itu juga mood aku turun drastis kayak IPK authornya, asalnya 4 jadi 3 koma sekian hadeh kasian banget si makanya belajar yang bener!
Oke skip———
Udah gitu ya aku udah niat gak akan buat ketemu sama si kak Jaehyun itu tapi tetep aja si kak Jaehyun ngirim aku pesan buat ngajakin lagi ke acara lanjutan pekan olahraga nanti malem.
Tapi kan aku gak mau ketemu sama dia, aku masih sebel! Makanya aku cuekin tuh chat dari dia, langsung di-end chat malahan.
Posisi aku sekarang lagi rebahan sambil maenin hape, ngeliatin timeline instagram yang lumayan rame. Wajar aja, aku jarang buka instagram soalnya banyak banget orang yang ngemention, ngelike sama ngomen di akun instagram aku dan notifikasinya ngeganggu banget, makanya aku sering logout biar notifikasi aku gak jebol.
Eh dasar kampret emang,
Pas lagi nge-discovery IG tiba-tiba nemu foto yang gak asing di mata aku. Aku syok banget sampe bangun dari kasur sangking kagetnya.
"APA-APAAN NEH?!!"
Ya Tuhan cobaan apa lagi ini T_T Mereka cocok banget di foto itu T_T
Rasanya aku pengen ngehapus akun IG aku terus ngelempar hape aku ini, tapi sayang banget followersnya udah banyak ditambah ini hape bagus banget makanya gak jadi, aku tahan emosi dan milih nutupin muka pake bantal, terus——
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JUNG JAEHYUN BANGSAAAAAAAAATTTTTTT!!!!!"
"WOY! KENAPA LU TEREAK-TEREAK HAH?! BERISIK!"
Aku ngedongkak dan ngeliat ketiga temen sekamar aku kaget sama marah, aku cuma diem, udah gitu nangis sambil najong-najongin kaki sangking keselnya sama keadaan.
"JAHAT! JAHAT! JAHAT! KATANYA SUKA SAMA AKU TAPI DEKET SAMA CEWEK LAIN!"
"Siapa sih? Kamu ngomongin siapa?" Tanya Qri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020