"Kamu mau menginap di apartment saya?"
***
Sehabis acara makan malem bareng keluarga, aku sama kak Jaehyun mutusin buat misahin diri dari mereka.
Tapi sebelum itu, si Jimin ngerusuh mulu anjir -_- ngelarang aku buat jalan bareng kak Jaehyun, padahal Ibu sama yang lain juga nyuruh kita buat jalan-jalan.
"Udah malem! Mau ke mana lagi sih?" Tanya Jimin.
"Jalan-jalan lah! Kakak gak tau apa itu jalan-jalan?"
"Udah malem dibilangin tuh! Besok bukannya kamu ada ujian?!"
"Terserah aku! Wleeee~"
"Park Jiyeon!" Seru Jimin yang kesel.
Aku cuma ngejek dia sambil buru-buru ngambil tas aku sebelum diambil dia, udah gitu aku pamitan dan langsung kabur.
Si Jimin tuh ya, astaga, bikin sakit kepala aja bisanya. Malu-maluin juga! Jadinya kak Jaehyun cuma senyum-senyum ganteng aja pas ngeliat kita berantem. Udah gitu sebelum beneran pergi, sekali lagi kak Jaehyun pamit dan janji bakalan nganterin aku pulang ke asrama dengan selamat.
Jadilah tinggal kita berdua. Kak Jaehyun ngelepas jaket kulitnya terus ngasih jaket itu ke aku.
"G-ga usah kak! Kakak p-pake aja, a-aku bawa j-jaket kok!" Seru aku sambil buru-buru ambil jaket di dalem tas.
Untung aja ya ini tas lumayan gede, jadi barang belanjaan yang dibeliin om Seojoon masuk semua. Tapi ya anjir berat banget astaga... Udah kaya beban hidup aja beratnya. Mana ada buku-buku pelajaran beserta antek-anteknya, ditambah belanjaan tadi, hadeuh, tau gitu nitip aja ke si Jimin buat anterin ke asrama.
"Ini! Jaketnya!" Seru aku sambil nunjukin jaketnya ke kak Jaehyun.
Udah gitu aku nyimpen tas ke bawah, terus aku pake itu jaket, tapi pas aku mau ambil tas aku lagi udah diambil sama kak Jaehyun.
"L-loh, b-biarin aja k-kak s-sama aku a-aja...,"
"Tasnya berat banget, sama saya aja yang bawa." Katanya sambil makein tas aku di punggungnya.
Anjirlah, k-kok lucu gituloh jadinya :" soalnya tas aku warna pink :" kak Jaehyun yang ganteng dan maskulin itu jadi lucu, unyu-unyu gemes gimanaaa gitu :"
"Dek?"
"A-ah! Ehehe... M-maaf kak, ehehe...,"
Setelah itu kak Jaehyun makein helm yang kegedean itu di kepala aku. Entah motor siapa ini yang jelas helmnya BAU WOY!
"Maaf ya, ini motornya Yuta. Tadi pas mau ngikutin kamu, niatnya mau pake mobil saya, tapi parkirannya penuh, saya males ngeluarin mobilnya."
"Oh...,"
"Eh? Kenapa kakak ngikutin aku?"
DUAAAARRRRR
"Ah, gak kok, gak ngikutin hehe. Ayo naik." Katanya sambil ketawa hambar.
Kok aku ngerasa kak Jaehyun... Emang ngikutin aku ya? Apa jangan-jangan emang bener?! Astaga!? Kenapa kak Jaehyun ngikutin aku?! Seriusan?! Jinjjayo?! Jeongmal?!
Terus sambil nunggu dia nyalain motor, aku ngeliatin dia dari samping sambil senyam-senyum sendiri kek orang gila. Terus pas aku perhatiin lebih teliti, telinganya merah guys, meraaahh banget kek pake gincu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020