"Jadwal kuliah semester satu ada di mading. Mau saya anter?"
***
Habis kuliah umum perut aku kerasa lapar padahal tadi dikasih snack sama panitia. Ternyata porsi segitu gak cukup buat ngeganjel perut aku. Jadinya aku mutusin buat ke kantin, tapi masalahnya aku lupa lagi kantin itu sebelah mana soalnya kampus ini gedeee banget kaya Univ. Padjajaran, otomatis kantinnya ada di mana-mana.
Mau nanya kantin di mana, tapi ke siapa ya? Belum ada yang kenal. Temen satu kelompok pas ospek juga pada beda-beda, yang kedokteran tuh cuma si Eunjung doang tapi tadi aku gak liat dia.
Hadeh.
Kalau gini caranya aku harus YOLO sendirian, kalo tersesat tinggal minta tolong aja sambil teriak-teriak.
Udah gitu aku jalan ke sebelah kiri untuk keluar dari area ruangan observatorium. Pas udah keluar aku ga sengaja ngedenger omongan orang lain kalo mereka mau ke kantin, ya jadinya aku ngikutin mereka sambil ngapalin jalan.
Dan beneran sampe deh di kantin, dan ternyata ada banyak orang coy, banyak kating pula. Duh aku malu, belom berani.
Jadinya aku mutusin buat balik lagi dan gak sengaja aku ngeliat muka mirip si Eunjung, aku langsung nyamperin orang itu sambil lari.
"Woy! Eunjung!"
Orang itu noleh dan beneran aja itu si Eunjung, dia langsung melambaikan tangannya ke aku sambil senyum.
"Gila gue nyariin elo tadi tapi kagak ketemu." Katanya.
"Makan yuk? Laper nih."
"Loh? Bukannya elo abis dari kantin?"
"Iya, tapi banyak orang, banyak kating juga, aku malu."
"Hadeh gimana sih? Ada kating aja malu gitu."
"Ya habisnya aku jarang ketemu orang banyak kayak gitu, aku orang rumahan."
"Pret ah gak percaya gue! Udahlah yuk ke kantin itu aja, deket."
Eunjung narik tangan aku dan bawa aku ke kantin. Emang sih orang orang pada cuek sama kehadiran maba kayak kita itu, tapi tetep aja sebagai pendatang baru bakalan jadi pusat perhatian bagi beberapa orang, dan aku gak suka jadi pusat perhatian orang-orang.
Jadi dari tadi aku nundukin kepala ngebiarin Eunjung jadi mata dan kaki aku, dan pas dia berhenti otomatis aku nubruk dia.
Aku ngangkat kepala, dan ternyata kita lagi ngantri. Si Eunjung kira-kira mau makan siang sama apa ya? Aku gak kepikiran buat makan sama apa soalnya Ibu di rumah sering masak yang berbeda setiap harinya, setiap jam makan pasti beda-beda.
Masa iya aku gak punya makanan favorit? Hmm lebih baik kamu mikir dulu mau makan sama apa atau engga liat daftar menunya aja, mana yang banyak jadi rekomendasi di sini.
"Ji, lo mau makan sama apa?"
"Gak tau nih bingung."
"Mau samaan sama gue?"
"Emangnya kamu pesen apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior✔ || Jung Jaehyun
Teen Fictiongimana rasanya punya senior ganteng? pastinya bahagia kan? tapi gimana jadinya kalo senior ganteng itu tiba-tiba deketin kamu? Started : 30 July 2019 End : 19 March 2020 © jiyeonsquad 2020