"Yoshi!! Bekal nya belum kamu bawa!!" Teriak Mama seorang cowok yang bernama lengkap Kanemoto Yoshinori.
Mendengar teriakkan Ibunda nya, Yoshi ingin menyahut tetapi diurungkan karena dirinya sudah terlanjur terlambat ke sekolah.
"Ck!" Decak Yoshi lalu mengeluarkan motor nya dengan tergesa keluar pagar rumahnya.
Waktu yang tersisa tinggal 10 menit lagi sebelum upacara bendera. Untuk ke sekolahnya, Yoshi membutuhkan waktu 20 menit untuk jalan santai, dan 10 menit untuk kecepatan diatas rata-rata.
Kemeja sekolahnya bahkan belum sempat ia kancing. Menampilkan kaos hitam didalamnya. Serta dasi yang masih ia taruh di saku celana nya asal.
Masa bodoh lah.
Kini, ia menurunkan visor helmnya. Dan, melajukan Betty dengan kecepatan diatas rata-rata.
°°°
Kerap disapa Aca, gadis bersurai lurus sebahu itu sibuk membolak-balikkan lembaran buku yang berisikan berbagai rumus Kimia.
Belvasya menghela nafas gusar sambil memperhatikan jam berwarna pink yang melingkar di pergelangan tangan kanan nya.
Sekarang, jalan raya sedang padat-padatnya. Dampak yang akan didapatkan jikalau berangkat kesiangan di Hari Senin. Sebetulnya ini bukan salah Aca, melainkan salah adiknya yang telat membangunkannya.
Iya, Aca selalu begadang jikalau keesokan harinya melakukan ulangan atau ujian. Maka dari itu, tidak heran bila rasanya gadis itu sedikit terlambat bangun pagi.
Hanya saja, Jeongwoo.. adik laknatnya itu malah sempat-sempat nya usil pada kakaknya. Perihal makanan, adiknya itu kesal karena Aca tidak sengaja makan cemilan favoritnya. Pembalasan dendam dilakukan di Hari Senin hingga berakhir seperti ini.
Line
Me
Gara2 lo dek
Gw jadi kejebak macet gini
Udh tau gw mau ul.harian
Lu tau sendiri kan Pak Mino gmnJeongwoo
Siapa suruh lu mkn cheetos w
udh tau g produksi lg
rasakan😈👿Read.
"Anj—Aaaa!" Baru Aca ingin mengumpat karena ulah adiknya. Tiba-tiba dirinya terhuyung ke samping bersamaan dengan abang gojek didepannya.
Bruk!
Yoshi melepaskan helm nya kasar. Rambutnya yang awalnya rapih sekarang sedikit berantakan. Cowok itu melihat Aca yang telah terjatuh bersamaan dengan mas gojek.
"Aw...aduh, perih..." Keluh Aca saat lutut nya berhasil mencium tanah yang kasar dekat selokan.
Untung saja, dirinya tidak masuk kedalam selokan. Melainkan si mas gojek yang masuk kedalamnya.
"Astaga, pak!" Pekik Aca masih dengan kedua lutut yang mengalirkan darah segar. Sebelah sikut nya juga ikut terluka akibat menahan beban tubuhnya.
"Pak, sini pak!" Aca mengulurkan tangannya membantu si mas gojek. Sementara, Yoshi hanya memperhatikan bingung, di kepalanya masih loading atas perbuatannya.
Benar, Yoshi si pelaku yang menyerempet motor yang ditumpangi Aca. Tetapi, cowok itu berani bersumpah bahwa kejadian ini dilakukan secara tidak sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You >> Yoshi
FanfictionI found you. So, who's the winner? -Kanemoto Yoshinori.