°°°
Baru masuk parkiran sekolah, udah dapet sambutan gak enak dari Yoonbin. Aca yang masih duduk di jok belakang motor Yoshi langsung ngeratin pegangannya ke ujung jaket denim cowok itu.
Gak ada modus. Aca gak suka nempel-nempel ke cowok, sekalipun ke Yoonbin. Beneran jaga hati buat Oci. Temen TK nya dulu sekaligus tetangga pada masa nya.
Tadi waktu di perjalanan, Yoshi nyuruh cewek mungil dibelakangnya ini pegangan. Terserah mau pegangan kemana, Yoshi gak ngatur juga.
Takut terbang kata Yoshi. Makanya Aca, pegangan ujung denim si cowok yang didepannya aja. Duduknya juga kayak lagi musuhan, di ujung banget jaraknya.
Peka banget, Aca diem mematung di belakangnya. Apalagi Yoshi berasa kalo ujung jaket nya beneran diremuk sama seseorang dibelakangnya ini.
Nih, posisinya, Yoshi udah lepas helm. Aca masih stay gak gerak. Kayak syok ngeliat Yoonbin yang nungguin didepan mobilnya sambil ngelipat tangan di dada.
"Masih betah disini?" Tanya Yoshi pelan. Mecahin lamunan Aca.
"A-ah.. iya ya. Turun ya." Kata Aca gugup. Akhirnya turun, dan langsung jalan gitu aja.
"Ca! Helmnya!" Panggil Yoshi setelah Aca udah beberapa meter didepannya. Kecil-kecil, jalannya cepet juga.
"Oh iya!" Aca nepuk kepala nya. Cuman karena pake helm. Jadi, yang ketepuk helmnya.
Yoshi ngeliat sama nungguin Aca yang lagi jalan ke arahnya. Sesekali ngelirik Yoonbin yang masih natap Aca dari jauh nuntut penjelasan.
"Ini, makasih ya! Gue buru-buru."
"Tunggu." Yoshi narik tangan Aca sampe cewek itu balik badan.
"Kenapa?" Raut wajah Aca panik banget. Gak bisa boong, Aca lagi ketakutan sama tatapan Yoonbin.
"Hubungan lo sama Yoonbin apa sih? Sori kalo gua lancang, tapi keliatannya lo gak nyaman sama dia." Ujar Yoshi serius.
"Next time aja gue jelasin, gak disini." Bisik Aca rada jinjit. Karena emang lagi padat banget suasana parkiran. Banyak murid.
Lumayan kaget sama perilaku Aca yang tiba-tiba ngedeket jinjit ke arahnya. Tapi setelah itu, Aca langsung lari kabur dari hadapan Yoshi.
Lagi, Yoshi dibuat senyum kecil sama tindakan Aca yang cuteness overload.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You >> Yoshi
FanfictionI found you. So, who's the winner? -Kanemoto Yoshinori.