9

240 69 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



°°°



Semenjak kejadian beberapa menit yang lalu, Aca gak ngomong sepatah kata pun. Yoshi yang lagi nyetir mikir, apa Aca syok? Tapi, gak mungkin ah. Waktu itu aja mereka...

Gak.

Gak boleh mikir hal yang masih belom diketahui kebenarannya.

"Ca, udah gerimis kecil. Lo tetep masih pengen lanjut?" Tanya Yoshi kesekian kali, karena Aca gak kunjung jawab ditanya.

"Terserah lo."

Nah, akhirnya. Aca baru ngeluarin dua patah kata. Yoshi manggut, melipir kearah minimarket tapi lumayan gede juga. Lengkap. Banyak makanan cepat saji juga disitu.

Keduanya udah turun dari motornya. Yoshi nengok ke belakang, Aca masih nunduk tapi tetep ngekor dibelakang. Aman. Gak ilang.

"Baju lo basah ya?" Tanya Yoshi ngeliat seragam Aca yang lumayan berbayang.

Aca ngeliat ke seragamnya sendiri. Belom semua nya basah, tapi tali dalemannya keliatan warna hitam.

"Jangan dilepas." Kata Yoshi seraya nyampirin jaket nya ke bahu Aca. Bisa lah nutupin.

"Kalo dingin, lo pake aja." Tambah Yoshi lagi, setelah sebelumnya ngebuka pintu minimarket. Ngebiarin Aca masuk dulu.

Dingin ternyata.

Daripada masuk angin, mending dipake.

Akhirnya, Aca pake. Yoshi ngeliat dari samping cuman senyum tipis aja.

"Mau makan gak? Gua liat kayaknya disini ada baso juga."

"Gak usah."

"Yaudah. Minum yang anget-anget aja ya?"

Aca ngangguk. Trus, dia milih jalan sendiri buat nyari tempat duduk. Pandangannya beneran kosong.

Takut aja Yoshi mah, Aca dihipnotis orang.

"Mba, coklat panas nya 2 ya. Atas nama Aca." Pesan Yoshi sebelum jalan ke arah tempat duduk Aca.

Yoshi narik kursi sebelah Aca. Masih perhatiin Aca yang lebih diem. Daritadi cuman bengong aja. Biasanya, kalo Yoshi sendirian. Pasti udah nyebat dia tuh.

Ada Aca, gak enak lah. Lagian di indoor juga. Harus keluar, ntar Aca gimana?

"Kenapa, Ca.." tanya Yoshi pelan.

Found You >> YoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang