°°°
Sudah jam nya untuk pulang sekolah. Yoshi heran. Bel pulang sekolah, biarpun terdengar nyaring pasti akan tetap merdu di telinga nya.
"Pu..lang...pulaaang....pu...lang...pulaaang...." Junkyu lagi happy. Hari Senin ini, akhirnya kebayar lunas juga.
Pengen rebahan. Nonton. Main game. Mager-mageran.
"Berisik, Sandra!" Soobin emosi setiap kali Junkyu ngebacot.
"Bacot lu, Dadang!" Balas Junkyu.
Siapa Sandra? Siapa Dadang? Kedua orang itu adalah orang tua mereka. Biasalah, becanda nya anak SMA.
"Bapak gue jangan disebut-sebut hehh!" Nasib memiliki saudara satu kelas. Kalo diledekkin masalah orangtua, kena imbasnya juga.
"Pada gak mau pulang?" Yoshi telah berdiri di ambang pintu kelas, menyampirkan ransel nya di bahu kanan.
Udah jadi kebiasaan Yoshi. Kalo pulang sekolah itu, kemeja nya dikeluarin atau gak dikancing. Sampe kaos hitam yang biasa dijadiin daleman keliatan.
Katanya gerah. Gak salah sih. Tapi lawan jenis yang ngeliat kan juga ikutan kegerahan.
"Mau ini! Si Ubin yang ngajak ribut gua mulu!" Junkyu akhirnya lari kecil ke arah Yoshi.
Yoshi geleng-geleng aja sambil hela napas. Kalo gak ribut, ngerjain hal yang gak berfaedah. Oci tuh cape.
"Sanha masih lama piketnya?" Yoshi duduk di kursi deket tangga kelasnya. Emang kadang temen kelasnya suka ngeloneng diluar.
"Enggak. Dia mah paling hapus papan tulis doang. Trus cabut." Junkyu ikutan duduk di sebelah Yoshi. Kursi kosong masih ada.
Beberapa anak IPA dari lantai 3 mulai turun. Jadi, sebenernya pembagian kelasnya tuh gini.
Anak kelas 11-12 IPA itu berderet ada di lantai 3. Dimana lantai paling atas di gedung sekolahnya. Nah, kalo 11-12 IPS itu berderet ada di lantai 2. Kelas 10 nys ada di lantai 1. Sengaja, murid baru dibanyakin pengawasan sama guru. Karena Ruang Guru sama Toilet itu adanya di Lantai 1.
Gitu. Paham gak?
Jadi, kadang nih. Kalo anak IPS lagi nongki diluar kelas yang banyak kursi nya. Cewek-cewe anak IPA itu suka malu sendiri buat sekedar lewat.
Iya. Digodain.
Tujuannya sih gak serius, cuman godain aja. Maklum, gak ada kerjaan.
"Yang disukain Sanha tuh..." Junkyu nunjuk Chaeyeon yang baru turun dari lantai 3.
Jalannya kayak laki ye. Yoshi aja ampe gentar ngeliatnya.
"Siapa namanya?"
"Seriusan lu gatau? Anak dance padahal doi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You >> Yoshi
FanfictionI found you. So, who's the winner? -Kanemoto Yoshinori.