Hai, gais! Mau kasih tau kalo latar waktu nya buat ituu dari chap 1-5 masih sama yaa.
Dah segitu aja, jangan lupa di vote sama comment. Terimakasii!
Happy reading!🌛°°°
Aca narik ujung kemeja Yoshi. Yoonbin masih ngeringkuk meluk perut nya kesakitan. Kesempatan buat bawa bocil satu ini minggat dari sini.
Akhirnya Yoshi narik pergelangan tangan Aca yang kecil. Masih gemeteran ternyata. Tambah kasian ngeliatnya.
"Bisa jalan gak?" Tanya Yoshi. "Enggak, ini gua beneran nanya bukan modus."
Aca ngangguk lemah. Untung, kemeja sekolahnya udah dikancing lagi. Tapi lecek aja. Beneran nih kayaknya habis diapa-apain.
"Ck. Kayaknya enggak." Gak pake banyak omong lagi, Yoshi langsung gendong aja di belakang punggung nya.
Harusnya Aca ngelawan. Tapi ini enggak. Biasanya cewek ini paling sering banyak omong sama ngeberontak.
"Jangan dilepas." Kata Yoshi sebelum lanjut jalan ke arah lapangan.
°°°
Setelah Yoshi ngambil segala barang-barangnya yang tersisa di lapangan basket. Yoshi nurunin Aca deket motornya di parkir.
Serius. Lesu dan lemes. Dua kata itu udah cukup deskripsiin kondisi Aca sekarang. Ditambah lagi, Aca cuman bisa nunduk.
Ngerti kan, Yoshi tuh udah tinggi. Ngeliat Aca kalo cewek itu pandangannya lurus aja susah buat komunikasi. Apalagi tuh cewek pake nunduk.
Akhirnya, Yoshi ngebungkuk. Berusaha ngeliat Aca yang masih nunduk. Rambutnya acak-acakkan.
"Ca..." Panggil Yoshi. "Sekarang rasanya gimana? Ada yang bisa gua bantu?"
Bingung banget ngeredain rasa sakit sama sedihnya orang gimana. Yoshi juga gabisa bilang 'lo gapapa?' jelas Aca tuh lagi kenapa-napa.
Bukannya ngejawab, Aca malah nangis. Bukan nangis yang bersuara, justru hening banget. Yang ada cuman air mata yang netes.
Makin panik, awalnya sedikit makin lama makin deres. Pundaknya juga gemeter. Keliatan banget Aca beneran rapuh sekarang.
"Aca...." Yoshi beraniin diri pegang pundak Aca. Walaupun pada awalnya, cewek itu kaget.
"Ca.. jangan nangis ca... Duh, bukan bukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You >> Yoshi
FanfictionI found you. So, who's the winner? -Kanemoto Yoshinori.