▀▀▀▀◤◗⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫❀۪۪۪༘۫۫۫⸙⃔͜⬚̷◖◥▀▀▀▀
Tarik nafas..lalu buang..Tarik nafas..buang lagi..
Cobaan apalagi yang harus Letta hadapi di umur 23 tahun ini. Bisa bisa Ia stres melihatnya. Menjadi MC lagi? Oh yang benar saja, cukup sudah Ia berpura pura bahagia waktu itu.
Emak Rissa🦍:
/send you a pict
Lo bisa jadi MC lagi gak ta?Kenapa seakan akan Letta di manfaatkan oleh sahabatnya sendiri. Apa ada yang merasa begitu juga? Tolong beri tau Letta bahwa seharusnya Ia tak salah bila marah karna merasa di manfaatkan.
𝓡𝓲𝓼𝓼𝓪 𝓪𝓷𝓭 𝓐𝓻𝓰𝓪
𝓡𝓲𝓵𝓵𝓲𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓖𝓪𝓵𝓮𝓷Kemaren Diny, sekarang Rissa..tapi tunggu–
RILLIE?!
Bunuh saja seorang Lettania Chocolate sekarang.
🍬🍬🍬
Letta sudah berada di tempat kondangan sahabatnya itu. Apakah Letta benar benar pantas menyebut mereka sahabat sekarang? Sepertinya tidak lagi. Letta sudah terlanjur kecewa dengan mereka.
Flashback in Rissa's Bedroom
Mata Letta berbinar saat melihat hasil make up oleh tata rias Rissa. Bagaimana tidak? Rissa benar benar cantik, pantas saja Arga bucin dengannya. Mungkin tampang Rissa seperti galak, tapi oh astaga– jiwa keibuan Rissa tak ada tandingannya lagi. Yang mau ngangkat ibu, silahkan ama Rissa aja.
"Cantik bener, pantes Arga gamau lepasin lo selama bertahun tahun", celetuk Letta membuat Rissa terkekeh.
"Ta", panggil Rissa
"Yak? Kenaffah calon pengantin? Ada yang bisa saya bantu, oh, lo pasti haus ya! Bentar gue–"
"Jangan"
"Hah?"
Rissa mengusap kepala Letta gemas, dan langsung memeluknya tanpa persetujuan membuat Letta kaget. "Kenapa sih Sa? Nanti make up lo hancur gara gara meluk gue".
"Gue minta maaf"
"Minta maaf buat apaan anjir?"
"Maaf dan terimakasih"
"Ya dan sama sama, lo kenapa? Tiba tiba kayak gitu, aneh lo"
"Kenapa lo kuat?"
"Karna udah terbiasa, maybe, i cant understand what you say now Sa!", kesal Letta
"Kenapa lo polos?"
"Apa lo bilang? Gue polos? Gini gini gue udah pernah ngeliat orang kisseu kisseu pas TK", perkataan Letta membuat Rissa kembali terkekeh. Adiknya masih sama seperti dulu, tidak polos, hanya saja bawaan udah kayak gitu.
"Gue mau keluar dari sini ben–"
Letta memotong perkataan Rissa, "Gue bantu angkat gaun lo ya? Ga mungkin lo nyeret nyeret sendiri".
KAMU SEDANG MEMBACA
Autophile
Random"Hidup kita akan selalu menjadi drama sejak pertama kali kita bernafas di dunia" Tentang seorang gadis bernama Lettania Chocolate. Nama yang indah dan telihat menggiurkan, seperti kisah hidupnya di umur yang sudah kepala dua ini. Teman yang menjadi...