,-*' ^ '~*-.,_,.-*~ ⚛°°°°·.°·..·°¯°·._.· ~*-.,_,.-*~' ^ '*-,.-✰~
Matanya masih terpaku melihat seseorang yang ada disampingnya. Kisuki pikir, dia sedang berhalusinasi. Kemudian dia mengelap sisa air matanya."Nangis saja aku temenin" suara lembut itu menyambut telinganya. Kisuki masih tidak percaya.
"Senpai?"
"Hm"
"K-kok senpai ada di sini?"
"Nggak boleh?"
"E-eh enggak, e-eh boleh maksudnya"
Shinsuke terkekeh kecil. Kisuki memandanginya dalam diam.
"Yang benar yang mana?"
"Ini kan tempat umum, aku tidak berhak melarang siapa pun yang datang kesini. Cuma kok senpai bisa disini?"
"Nemenin Yuuji-san."
Kisuki kaget. "Eh kenapa?"
"Tadi Bokuto-san minta tolong kepada ku untuk mencari mu" ungkap Shinsuke.
Kisuki jadi tau alasannya, pasti wali kelasnya sudah menghubungi ibunya kalau hari ini dia bolos.
"Maaf ya senpai."
"Kenapa minta maaf?"
"Senpai jauh-jauh kesini gara-gara aku"
"Kau kan juga bagian dari kewajiban ku" /syok
Maksudnya Shinsuke, Kisuki kan manager klub volinya.
"Pasti senpai kerepotan"
"Iya sedikit"
Kisuki mengalihkan pandangannya ke depan. "Senpai dari kapan?"
"Dari kau masih di makam"
"Souka." Sepertinya senpai sudah mengetahuinya.
"Bokuto-san menceritakannya"
Yakan.
"Sudah kuduga"
Shinsuke menyerahkan kembali bakpao yang sudah ia beli tadi.
"Aku tidak tau apa kesukanmu"
"Arigatou senpai." Kisuki menerima dan langsung menggigitnya kebetulan dia sedang lapar tapi malas untuk membeli sesuatu. Tapi dia menyadari sesuatu membuatnya berhenti mengunyah.
"Kenapa?"
"Senpai aku tidak suka udang"
Shinsuke langsung memberikan bakpao miliknya dan mengambil bakpao yang sudah digigit Kisuki. "Ini punya ku rasa coklat makanlah"
"Senpai gimana?"
"Punya mu"
"Eh tapi udah aku gigit"
"Nggak apa-apa"
"Baiklah"
Saat Shinsuke ingin melahapnya dia diam sebentar. "Yuuji-san keberatan?"
Kisuki menggeleng cepat mulutnya sudah penuh membuat Shinsuke terkekeh.
"Baiklah aku makan ya" Kisuki mengangguk.
"Ittadakimasu"
Mereka akhirnya memutuskan untuk pulang. Bokuto sudah mempercayakan Shinsuke untuk menjaga Kisuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE -Kita Shinsuke || Inarizaki
Fanfiction𝓒𝓸𝓶𝓹𝓵𝓮𝓽𝓮𝓭. "𝓜𝓮𝓷𝓳𝓪𝓭𝓲 𝓶𝓪𝓷𝓪𝓰𝓮𝓻 𝓿𝓸𝓵𝓲 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓪 𝓽𝓮𝓻𝓷𝔂𝓪𝓽𝓪 𝓷𝓰𝓰𝓪𝓴 𝓼𝓮𝓫𝓾𝓻𝓾𝓴 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓾 𝓴𝓲𝓻𝓪" 𝓨𝓾𝓾𝓳𝓲 𝓚𝓲𝓼𝓾𝓴𝓲. 𝓛𝓪𝓷𝓰𝓼𝓾𝓷𝓰 𝓪𝓳𝓪 𝓫𝓪𝓬𝓪:) 🏅 𝓡𝓪𝓷𝓴 1 𝓲𝓷 #𝓶𝓲𝔂𝓪𝓽𝔀𝓲𝓷𝓼 30-10-21 🏅...