Special chapter

346 38 2
                                    

-

Chapter spesial untuk merayakan ulang tahun Kita Shinsuke
-


,-*' ^ '~*-.,_,.-*~  ⚛°°°°·.°·..·°¯°·._.· ~*-.,_,.-*~' ^ '*-,.-✰~

Happy reading...

"Aku segera kesana"

Seorang gadis sedang sibuk dengan barang bawaannya, dia memegang dua buah kantung besar, rencananya dia akan membawanya ke rumah neneknya Shinsuke.

Kebetulan dia sudah bilang ke nenek Shinsuke kalau dia ingin merayakan ultah cucu kesayangannya, neneknya juga terlihat antusias. Kisuki juga sudah menghubungi Miya kembar, Aran dan juga Suna. Sebenarnya dia ingin semuanya berkumpul tapi apalah daya mereka mempunyai urusan masing-masing.

Suara bel mengalihkan perhatiannya. Kisuki segera membuka pintu apartemennya. Dia sedikit terkejut melihat orang yang ingin di berikan surprise itu malah datang ke apartemennya.

Wajah Kisuki gugup dibelakang pintu sudah ada kue dan makanan lainnya yang sudah ia buat. Nggak mungkin kan gagal membuat suprise nya. Osamu juga bilang ingin menjemputnya sebentar lagi.

Shinsuke memandangi wajah gugup Kisuki, dia melihat penampilan calon istrinya itu dari atas sampai bawah.

"Kok udah rapih, mau kemana?" Shinsuke membuka suara.

Kisuki langsung memutar otak.

"Kita-san bukannya hari ini mau anterin pesenan ke Tokyo?" Kisuki berusaha menetralisir kegugupannya.

"Sudah ku bilang panggil nama ku saja, sebentar lagi kita akan menikah"

"A-ah iya benar Shin-kun."

"Sebenarnya hari ini aku memang akan menghantarkan pesanan ke Tokyo tapi tapi katanya mereka ingin mengambilnya sendiri"

Argh bagaimana ini Kisuki sudah sangat bingung.

"Ah souka."

"Jadi, mau kemana?"

"A-ah iya aku ada urusan dengan Ayume"

Wajah Shinsuke mendekat melihat lebih jelas raut wajah Kisuki yang sedang menutupi sesuatu darinya. "Benarkah?"

"I-ya"

"Dimana?"

"Di rumah nya"

"Kamu lagi nggak bohongin aku kan?"

"Enggak"

"Yaudah aku anterin ya"

"Nggak usah"

Shinsuke tiba-tiba mendekat dia ingin mencium bibir manis milik Kisuki, tapi niatnya tertunda kala suara ponsel sang gadis berdering.

"Ah maaf aku angkat ponsel ku dulu" Kisuki sedikit menjauh dari Shinsuke.

"Halo Ayume!"

Mendengar nama yang dipanggil bukan miliknya orang di sebrang sana menaikkan alisnya.

"Yuu-chan ini aku Osamu"

"Ayume sudah sampai?"

"Yuu-chan?"

"Ayume kau menunggu di mana?"

"Aku sudah di depan"

"Ooh baiklah aku akan segera kesana, aku akan pamit dulu dengan Shin-kun."

LINE -Kita Shinsuke || InarizakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang