,-*' ^ '~*-.,_,.-*~ ⚛°°°°·.°·..·°¯°·._.· ~*-.,_,.-*~' ^ '*-,.-✰~
"Yuu-chan sudah sampai" Suna membangunkan Kisuki. Mereka sudah sampai ditempat tujuan.
Osamu dan Suna sudah diluar mereka sedang ribut. Saat Osamu membuka matanya tadi dia langsung kaget dengan modus kembarannya.
"Senpai arigatou." Kisuki keluar dari mobil bersama Suna.
"Yuu-chan pegal-pegal nggak?" Tanya Atsumu.
"Lumayan sih, kenapa?"
"Maaf tadi aku minjem pundaknya"
"Oh iya nggak apa-apa kok"
"Makasih ya" Kisuki mengangguk.
"Dasar modus!" Cibir Suna.
"Ih enggak!"
"Minna otsukare." Shinsuke menjemput mereka.
Suna sedang melihat-lihat hasil jepretannya sewaktu di mobil tadi. Sebenarnya yang bangunin Osamu itu Suna.
"Gin" Suna memperlihatkan foto Atsumu kepada Ginjima. Membuatnya tertawa.
"Tsum kalo tidur jangan mangap nanti ada yang masuk" Ginjima meledek Atsumu.
"Ha apan?"
Ginjima memperlihatkan foto nya.
"Emang ya Suna bener-bener!" Omel Atsumu. "Coba liat"
"Gak nanti dihapus lagi" Suna mengambil ponselnya kembali.
"Liat bentar doang!"
"Bentar ya"
"Iya elah!"
Atsumu melihat dirinya sendiri sedang tertidur pulas. Dia pun menggeser ada foto Osamu juga dan foto dirinya yang bersender dibahu Yuu-chan.
"Eeeh apa nih maksudnya Tsum!" Seru Ginjima.
"Apaan?"
"Ada apa Gin?" Tanya Shinsuke yang melihat reaksi kaget Ginjima.
"Ini si Atsumu modus banget pake nyender segala sama Yuu-chan!" Seru Ginjima, Shinsuke ikut melihat foto yang diambil Suna. Saat dia melihat foto tersebut dia langsung terdiam.
"Ya namanya juga nggak nyadar" ngeles Atsumu.
"Tau Tsumu kepalanya kan berat kasian Yuu-chan pasti tersiksa" oceh Osamu.
"Samu kalo ngomong kok nyakitin ya" keluh Atsumu.
Osamu melemparkan handuk ke wajah Atsumu. Atsumu pun menggunakan handuk tersebut untuk mengeringkan rambutnya yang basah.
Osamu sama Atsumu itu saling perhatian. Seperti saat Osamu lupa membawa bekal yang sudah dibuatkan oleh ibunya. Atsumu pun dengan senang hati membagi makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE -Kita Shinsuke || Inarizaki
Fanfiction𝓒𝓸𝓶𝓹𝓵𝓮𝓽𝓮𝓭. "𝓜𝓮𝓷𝓳𝓪𝓭𝓲 𝓶𝓪𝓷𝓪𝓰𝓮𝓻 𝓿𝓸𝓵𝓲 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓪 𝓽𝓮𝓻𝓷𝔂𝓪𝓽𝓪 𝓷𝓰𝓰𝓪𝓴 𝓼𝓮𝓫𝓾𝓻𝓾𝓴 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓾 𝓴𝓲𝓻𝓪" 𝓨𝓾𝓾𝓳𝓲 𝓚𝓲𝓼𝓾𝓴𝓲. 𝓛𝓪𝓷𝓰𝓼𝓾𝓷𝓰 𝓪𝓳𝓪 𝓫𝓪𝓬𝓪:) 🏅 𝓡𝓪𝓷𝓴 1 𝓲𝓷 #𝓶𝓲𝔂𝓪𝓽𝔀𝓲𝓷𝓼 30-10-21 🏅...