,-*' ^ '~*-.,_,.-*~ ⚛°°°°·.°·..·°¯°·._.· ~*-.,_,.-*~' ^ '*-,.-✰~
Shinsuke berjalan tergesa-gesa. Dia berhenti sebentar di samping konbini mencari seorang gadis pencinta ice cream.
Saat dia rasa Kisuki tidak ada disana kakinya segera melanjutkan perjalanan. Dari kejauhan matanya menangkap gadis yang dicarinya sedang duduk memandang hujan, mulutnya sibuk mengunyah ice cream tersebut.
Saat dia sudah sampai gadis itu menatapnya. Shinsuke menghela nafas bajunya basah kuyup dan dia masih memakan ice cream.
"Senpai ada apa?"
Bukannya menjawab Shinsuke malah melepaskan jaketnya, saat dia ingin memakaikannya Kisuki malah menjauh.
"Jangan pinjami aku jaket"
"Kenapa?"
"Jaket Suna senpai dan jaket Ayume-chan belum kering dan sekarang Senpai mau meminjamkan lagi kepada ku"
Shinsuke tidak mengerti memangnya kenapa kalau jaket Suna dan Ayume belum kering.
"Memangnya kenapa?"
"Kalian selalu meminjamkan ku jaket, aku juga punya dirumah!"
"Kalau kau punya kenapa tidak dibawa"
"Ck, aku malas membawanya"
"Kalau begitu aku tidak keberatan membawakan mu jaket setiap hari"
Jawaban macam apa itu.
Maksud Kisuki dia malas karena setiap dia membawa jaket pasti tidak hujan atau hanya hujan rintik-rintik, itu hanya membuat berat tasnya.
"Tidak terimakasih"
Pada akhirnya Kisuki menerima jaket milik Shinsuke.
"Kenapa tidak menunggu ku kalau payung mu tidak ada" ucap Shinsuke membuat Kisuki menatapnya. Mereka sedang perjalanan pulang.
"Bagaimana senpai bisa tau?"
"Payung mu dibawa pulang Atsumu"
Kisuki tidak menunjukkan kesal atau marah malah dia merasa berterima kasih kepada Atsumu, karena nya dia bisa bermain hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE -Kita Shinsuke || Inarizaki
Fanfic𝓒𝓸𝓶𝓹𝓵𝓮𝓽𝓮𝓭. "𝓜𝓮𝓷𝓳𝓪𝓭𝓲 𝓶𝓪𝓷𝓪𝓰𝓮𝓻 𝓿𝓸𝓵𝓲 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓪 𝓽𝓮𝓻𝓷𝔂𝓪𝓽𝓪 𝓷𝓰𝓰𝓪𝓴 𝓼𝓮𝓫𝓾𝓻𝓾𝓴 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓾 𝓴𝓲𝓻𝓪" 𝓨𝓾𝓾𝓳𝓲 𝓚𝓲𝓼𝓾𝓴𝓲. 𝓛𝓪𝓷𝓰𝓼𝓾𝓷𝓰 𝓪𝓳𝓪 𝓫𝓪𝓬𝓪:) 🏅 𝓡𝓪𝓷𝓴 1 𝓲𝓷 #𝓶𝓲𝔂𝓪𝓽𝔀𝓲𝓷𝓼 30-10-21 🏅...