,-*' ^ '~*-.,_,.-*~ ⚛°°°°·.°·..·°¯°·._.· ~*-.,_,.-*~' ^ '*-,.-✰~
"Samu dia gadis seminggu lalu yang aku ceritakan!" Atsumu mengadu kepada Osamu. Tapi Osamu menghiraukannya."Aku sudah meminta maaf, tapi kau juga menarik tanganku" Jelas Kisuki seraya menatap Atsumu. Osamu yang mendengar nya langsung memukul bokong Atsumu. Dia meniru ibunya ketika mereka berdua bertengkar dirumah.
Plak..
"Itai." Rengeknya.
"Atsumu jangan kasar sama perempuan" Ucap Osamu. "Kau tidak diapa-apain kan sama kutu kupret ini" lanjut nya. Atsumu yang melihatnya merasa jengkel.
"Tidak aku tidak apa-apa"
"Syukurlah, jadi kau akan menjadi manager kami?" Tanya Osamu antusias. Belum Kisuki menjawab Atsumu sudah memotongnya.
"Tidak aku tidak setuju!"
Kisuki hanya diam. Sedangkan Osamu memukulnya lagi.
"SAMU JANGAN PUKUL AKU TERUS!"
"Makannya diam" Osamu menatap Kisuki dan berkata "Jangan diambil hati ya dia emang gitu orangnya"
Kisuki hanya mengangguk
"Aku juga tidak masalah jika tidak diterima" ucapnya enteng.
Dia tidak keberatan jikalau dia tidak diterima menjadi manager, toh menjadi asisten Mio sensei juga bukan hal yang buruk.
"Baguslah kau sadar diri" ujar Atsumu.
"Kau diterima"
Suara yang berasal dari belakang itu membuat semua orang menatapnya.
"Kita-san tapi-"
Atsumu kembali diam dikala Shinsuke menatapnya. Tidak ada kemarahan atau apapun yang tersirat dimata itu, hanya tatapan biasa. Tapi justru entah kenapa membuat Atsumu yang notabe nya tidak bisa diam menjadi bungkam.
Kisuki segera menyela. Atmosfer apa ini.
"Tidak apa-apa jika aku tidak diterima" ucapnya santai.
"Aku sudah menerima mu" jawab Shinsuke.
"Apakah senpai yang lain setuju?,,,aku tidak memaksa jika mereka tidak setuju"
Anggota yang lain terdiam baru kali ini ada yang berani menjawab kaptennya itu.
"Ikut aku." Shinsuke berjalan masuk ke dalam gym diikuti yang lain. Osamu segera menyuruh Kisuki masuk kedalam.
"Kamu kelas satu kan?" Tanya Osamu langsung diangguki oleh Kisuki.
"Kouhai-chan ayo"
Kisuki mengikuti Osamu dari belakang. Shinsuke berjalan ke depan.
"Minna minta waktunya sebentar" Ucap Shinsuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE -Kita Shinsuke || Inarizaki
Fanfiction𝓒𝓸𝓶𝓹𝓵𝓮𝓽𝓮𝓭. "𝓜𝓮𝓷𝓳𝓪𝓭𝓲 𝓶𝓪𝓷𝓪𝓰𝓮𝓻 𝓿𝓸𝓵𝓲 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓪 𝓽𝓮𝓻𝓷𝔂𝓪𝓽𝓪 𝓷𝓰𝓰𝓪𝓴 𝓼𝓮𝓫𝓾𝓻𝓾𝓴 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓾 𝓴𝓲𝓻𝓪" 𝓨𝓾𝓾𝓳𝓲 𝓚𝓲𝓼𝓾𝓴𝓲. 𝓛𝓪𝓷𝓰𝓼𝓾𝓷𝓰 𝓪𝓳𝓪 𝓫𝓪𝓬𝓪:) 🏅 𝓡𝓪𝓷𝓴 1 𝓲𝓷 #𝓶𝓲𝔂𝓪𝓽𝔀𝓲𝓷𝓼 30-10-21 🏅...