☄ Seo Woobin ☄

200 24 6
                                    


"Buka buku tambahan yang Ibu bagiin kemarin. Coba baja halaman 20 sampe 25."

Perasaan semalem bukunya udah gue masukin tas deh. Tapi ini gue cari kok gak ada. Masa iya ketinggalan sih. Bisa kelar urusannya kalo ketinggalan.

"Yang gak bawa buku maju ke depan."
ua
Sret!

"Nih pake. Biar aku aja yang maju," kata El sambil senyum ke gue sebelum maju ke depan.

Baru aja gue mau maju tiba-tiba El ngasihin bukunya ke gue terus dia maju ke depan. Gue sempet nolak tapi dia malah nolak balik.

"Cie diselametin tuan putri lagi ya? Tega banget lo kalo masih nyia-nyiain El." ledek Jungmo.

Gue cuma diem aja gak gak gubris omongan Jungmo. Kalo diladenin gak bakal kelar.

"El, kamu kok tumben lupa gak bawa buku?" tanya Bu Mita ke El.

"Itu Bu lupa tadi baru nyiapin bukunya tadi pagi jadi keburu lupa deh bu hehe." jawab El santai.

"Yaudah sana kalian sapu halaman depan kelas. Siram bunganya. Kalo udah pinjem buku tambahan ke kelas sebelah. Mereka ada pelajaran ibu hari ini."

"Iya bu."

Ternyata ada lima anak yang gak bawa buku termasuk El. Mereka berlima keluar buat jalanin hukuman mereka. Jujur gue gak enak hati sama El.

"Kalian baca dulu halaman yang ibu perintahin tadi."

Guepun mulai baca bukunya. Buku El ini banyak coretannya. Dia ini termasuk siswi berprestasi di sekolah. Selain note buku El juga banyak tulisan nama gue. Atau gambar beruang terus dia kasih nama Ruby. Ruby itu nama panggilan dia ke gue.

Sekitar 15 menit El sama 4 anak lainnya udah balik masuk kelas. Gue bisa liat El mukanya kusut banget kayanya dia kepanasan habis bersihin taman. Tapi dia masih sempey senyum terus ngasih tanda oke ke gue dia kaya ngode 'its okay by aku baik-baik aja.' Gue cuma diem terus fokus kebuku lagi.






🐻🐻🐻







Istirahat time

"Jadi ada hot gosip apa hari ini?" tanya Youngtae.

"Tadi sih ada pangeran yang diselametin sama putri jelita dari hukuman gak bawa buku." celetuk Jungmo yang langsung gue pelototin.

"Apa melotot? Kan gue ngomong fakta ini," kata Jungmo gak terima.

"Jadi gimana mo? Lanjut." pinta bang Serim.

"Ya gitu Bang. Tadi Woobin gak bawa buku terus dikasih kan tuh bukunya El ya auto Elnya yang dihukum sama bu Siska. Tapi ya gitu Woobinnya adem ayem masih cuek aja." jelas Jungmo.

Asli deh gue pengen nyubit mulutnya Jungmo kenapa dia jadi julid kaya Youngtae gini deh sekarang.

"Gak boleh gitu bin, bilang makasih kek apa gimana," kata Bang Serim.

"Tau lo bang. Lagian aneh banget cewek sebaik Kak El lo cuekin. Cantik iya pinter juga iya loh dia," kat Hyeongjun.

"Lo pada tau kan. Apa alasannya," kata gue.

"Sampe kapan lo nurutin trauma lo? Mau gak nikah lo bang? Mau jadi perjaka tua?" tanya Minhee savage.

"Ya engga gitu. Terserah lo pada lah gue cabut," kata gue terus pergi ninggalin mereka.

Bukan tanpa alasan sih gue cabut gue mau beli susu rasa taro buat El ini terus mau gue taruh di lemari lokernya habis ini. Beres beli gue langsung buru-buru ke loker El. Untungnya aja sepi jadi aman deh gue naruhnya. Sebelum gue taruh gue sempet ngasih note kecil diminumannya.

Cravity as your Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang