"Unjuuuuuun!"
Lagi asik jalan ke kelas tiba-tiba ada yang manggil gue. Tanpa gue tengokpun gue udah hafal itu suara teriakan siapa. Bukannya berhenti gue malah nyepetin langkah buat ngehindarin orang yang manggil gue barusan.
"Unjuuun ih. Kalo dipanggil tuh berhenti bukan malah jalan cepat!" protes cewek yang tadi manggil gue.
Guepun berhenti dan langsung ngadep ke dia.
"Ada perlu apa? Gue gak punya banyak waktu," kata gue.
"Bentar,"
Dia langsung sibuk buka tasnya. Kalo udah gini gue tau banget dia pasti mau ngasih sesuatu ke gue.
"Nih sarapan buat kamu. Hari ini kamu olahraga kan? Ini aku bikin sendiri loh sandwichnya," kata dia semangat.
"El, udah berapa kali gue bilang berhenti ngasih gue sesuatu. Lo gak ngerti omongan gue?" tanya gue.
"Ya ngerti. Emang salah ya aku ngasih sesuatu ke kamu?" tanya dia polos.
"Salah. Udah lo masukin tas aja lagi lo kasihin ke Youngtae atau siapa terserah. Gue mau kekelas hari ini gue piket," kata gue terus melenggang pergi.
"Unjuuun! Bawa aja plis. Terserah deh nanti mau kamu kasih siapa atau kamu buang. Yang penting aku udah nerima aku udah seneng," kata El lagi.
"Okey. Siniin. Thanks gue ke kelas dulu."
"Okey. Have a nice day vitaminkuuu!" seru El yang bikin gue berhenti dan noleh ke dia.
"Stop panggil gue vitaminku atau gue gak bakal mau hiaruin lo sama sekali." ancem gue.
"Eh iya maaf. Semangat Hyeongjun!" seru El lagi.
Sebenernya gue agak heran sama El seberapa keras gue cuekin atau sinisin dia gak pernah marah atau sakit hati sama gue. Dia bakal terus bersikap manis ke gue kayak gak ada apapun diantara kita.
Dari lagatnya gue tau dia suka sama gue tapi gue biasa aja ke dia. Guepun lanjut jalan ke kelas sampe kelas gue langsung ambil sapu soalnya hari ini jadwal gue piket. Baru nyapu satu baris bangku tiba-tiba dia dateng lagi.
"Ssst! Unjun." panggil El ke gue.
"Apa lagi?" tanya gue.
"Ini cuma mau kasih kamu minum," katanya sambil naruh pocari sweat di meja.
"Kan gue-"
"Jangan ditolak plis. Abis ini kamu gak bakal dapet perhatian dari aku lagi loh. Oke. Diminum ya bye Unjun. Semangat piketnya," kata dia terus pergi.
Gue cuma bisa ngehela nafas gue kasar sambil liat El pergi ninggalin kelas gue.
🍋🍋🍋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cravity as your
FanfictionCravity with lokal vibes yang bisa jadi apa aja di sini