☄ Koo Jungmo ☄

408 49 8
                                    

"Hufft."

"Kenapa lagi lo? Suntuk amat itu muka," tanya Yena ke gue.

"Biasa si Jungmo." jawab gue seadanya.

"Lagian lo tuh aneh banget pacaran diajak ketemuan diajak vc juga gamau. Jungmonya bego juga masa kalian satu kampus cuma beda fakultas aja gatau eh maksutnya gak bisa ngelacak kalo itu akun punya lo," kata Yena panjang lebar.

"Gue gak pede Yen sama temen-temennya. Lo tau gengnya Jungmo terkenal most wanted anak sultan. Terus banyak cewek yang naksir Jungmo terus belum lagi gue takut di serbu gengnya Yeji kalo tau Jungmo pacaran sama gue." jawab gue.

"Gausah lo pikirin deh yang aneh-aneh gitu yakali Jungmo ga bisa beresin cabe kaya mereka. Lo tuh mau sampe kapan kaya gini. Gak kasian lo sama Jungmo iya lo tau dia lah dia? Mana tau lo?"

Gue diem aja selama Yena ngomel. Gue kenal Jungmo ga sengaja waktu gue ngereply tweet dia. Ya emang dasarnya gue naksir Jungmo dari awal masuk kampus. Eh gataunya Jungmo ngedm gue di twitter terus berlanjut sampe kita jadian padahal Jungmo terkenal cuek banget sama cewek.

Hubungan gue sama Jungmo udah berjalan tiga bulan selama itu juga kita gak pernah ketemuan. Makanya Jungmo ngebet banget minta ketemu sama gue. Ya soalnya gue selama ini cuma sembunyi di akun twitter yang biasa gue pake nyambat sama fangirlingan.

"Ntar lah Yen gue pikir lagi. Yuk lah balik ker-"

Kring

"Bang bener ya ini lo traktir?"

"Iya udah gausah kek orang susah sana pesen."

Mata gue hampir aja copot liat segerombol cowok yang baru aja masuk ke cafe.

"Yen. Gue kebelakang aja ya lo yang layanin," kata gue terus buru-buru kabur tapi sayang di cegat Yena.

"Eh, mau kemana lo? Udah lo aja disini."

"Aduh plis Yen. Gak sekarang. Itu Jungmo sama gengnya."

"Ck, yaudah sono."

Lagi asik ngobrol tiba-tiba ada pelanggan masuk ke cafe tapi pelanggan yang dateng ternyata Jungmo sama gengnya. Otomatis gue kabur lah ke belakang ya walaupun Jungmo gatau ini gue tapi tetep aja bahaya.

Untung aja hari ini gue shift sama Yena. Kalo enggak udah habis gue ketahuan. Gue sempet ngintip dari kaca pintu gimana Jungmo sama temen-temennya.

"Maaf ya Mo, gak sekarang kita bisa ketemu."

Hari ini kuliah libur jadi gue ambil shift pagi di cafe. Tapi pagi ini gue gak sama Yena gue shift sama Yujin. Dia adek tingkat gue di kampus. Dia baru satu mingguan ini kerja di sini. Jadi hari ini gue bakal kerja lebih extra soalnya itungannya gue masih ngajarin dia.

"Selamat datang, kak aku di kebelakang ya," kata Yujin tiba-tiba.

"Kenapa dek? Kamu mau coba dikasir? Gapapa biar Kakak yang dibelakang,"

"Gausah Ka. Kaka aja aku dibelakang aja biar lebih luwes lagi bikin coffeenya."

"Oh yaudah kalo gitu."

Baru aja buka udah ada pelanggan masuk. Dan astaga yang dateng gengnya Jungmo lagi. Eh tapi kayanya aman deh gak ada Jungmonya. Ini sih gue lagi nerima pesenan dari Seongmin.

"Udah ini aja dek pesenannya?"

"Iya Kak. Btw Kakak yang di bem kan?"

"Kok tau?" tanya gue kaget.

"Taulah Kakak tuh salah satu Kakak bem yang most wanted."

"Kok bisa?"

"Kakak cantik soalnya."

Cravity as your Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang