☄ Kang Minhee ☄

784 67 2
                                    

Sekarang ini gue lagi belajar bareng sama pacar gue di salah satu cafe. Udah mau selesai sih. Tapi dari tadi Minhee kaya kurang fokus belajarnya. Dia bolak-balik chatingan gak jarang dia juga senyum sendiri.

"Mini, aku masih kurang ngerti yang ini coba jelasin deh." pinta gue ke Mini.

"Oh iya, bentar aku ke kamar mandi dulu ya. Habis ini aku jelasin." jawab dia.

"Okey."

Kesempatan emas sih ini mumpung Mini ke belakang gue langsung cek handphone Mini yang dia taruh diatas buku. Buru-buru gue buka whatsappnya. Sebenernya gue gak terlalu kaget kalo ternyata dari tadi Mini chatingan sama Yujin yang notabennya mantan terindah dia.

Tapi sakit aja gitu kita udah jalan selama ini tapi Mini masih gak bisa move up dari Yujin? Bahkan ini besok mereka janjian mau meet up soalnya Yujin udah balik pindah ke sini lagi setelah waktu itu dia pindah luar kota karena ngikut Papanya kerja.

Gue bisa liat Mini udah jalan ke sini buru-burulah gue taruh balik hp dia.

"Tadi yang mana sayang yang kamu gak paham?" tanya Mini.

"Ini. Tapi besok ajalah aku tiba-tiba udah capek gak mood belajar lagi," kata gue.

"Loh kok gitu sih sayang? Besok kamu kuis kan katanya?" tanya Mini.

"Iya tapi udahalah Min aku capek udah gak mood pengen pulang aja." jawab gue.

"Yaudah-yaudah beresin deh habis ini kita pulang. Aku mau bayar ke kasir dulu," katanya terus beranjak ke kasir.

Setelah gue tau fakta kalo Minhee masih berhubungan bahkan kayanya belum bisa move up dari Yujin tiba-tiba aja mood gue ancur jadi gue minta udahan belajarnya. Gak lama Mini balik dari kasir sambil bawa bungkusan.

"Udah? Sini biar aku bawain tasnya," kata dia sambil ngambil tas gue.

Setelahnya kita langsung keluar dari cafe. Mini langsung ngelajuin mobilnya ke arah apartement gue. Di jalan gue sengaja diem aja sambil buang muka ke luar.

"Sayang, kamu kenapa tiba-tiba badmood gini? Perasaan kamu tadi gapapa deh?" tanya Mini mecah suana.

"Gapapa aku lagi capek aja." jawab gue.

"Capek kenapa? Kamu lagi ada masalah? Coba cerita sama aku." pinta dia.

Masalahnya ada sama hubungan kita dan lo Min gimana gue mulai ceritanya? Coba aja deh siapa tau Mini mau jujur.

"Min, jujur sebenrnya hati kamu udah sepenuhnya sama aku apa belum sih?" tanya gue.

"Hmm? Kamu kenapa tiba-tiba tanya gitu?" tanya dia balik.

"Gapapa. Aku ngerasa hati kamu masih sama dia bukan aku." jawab gue.

"Dia siapa maksut kamu?" tanya dia lagi.

"Yujin." jawab gue.

"Ke-napa kamu jadi bahas dia? Aku udah lupain dia. Aku sekarang sama kamu El. Kamu masih ragu?" tanya dia yang gue anggukin.

"Min maaf lupain pertanyaan aku tadi," cicit gue.

Entah kenapa gue emo banget kalo udah gini. Rasanya sakit aja tau kalo Mini masih belum lupa sama Yujin. Kaya capek aja selama ini gue dia anggep apa? Pelampiasan?

Tau gue mewek Mini tiba-tiba narik satu tangan gue terus dia genggem soalnya satu tangan dia dipake nyetir.

"Jangan nangis. Maaf kalo aku bikin kamu sedih," kata dia.

Selama di perjalanan gue berusaha nahan nangis tapi gak bisa. Sampe gak kerasa udah sampe apart.

"Aku anter sampe dalem yuk ," kata Mini.

Cravity as your Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang