☄ Park Serim ☄

1K 79 0
                                    

"Bang Wonjin kemana deh kok gak keliatan?" tanya Youngtae tiba-tiba.

"Wonjin tadi bilang mau nganterin si cupu ke gramed." jawab Jungmo.

"Sejak kapan mereka deket?" tanya gue.

"Kalo gue liat sih semenjak kalian putus Bang." jawab Hyeongjun.

"Kenapa Bang? Lo nyesel ya mutusin si cupu? Atau jangan-jangan lo jatuh cinta beneran sama si cupu?" tanya Woobin.

"Bukan urusan lo. Gue cabut dulu."

"Lah Bang. Makin ketara lo kalo kaya gitu!" seru Minhee yang gak gue gubris.

Tadinya kita lagi ngobrol aja di basecamp tapi setelah dapet kabar Wonjin nemenin El gue lebih pilih nyamperin mereka. Untungnya gue hafal gramedia mana yang suka dia datengin. Gak butuh waktu lama udah sampe. Sampe sana gue bisa liat El bener sama Wonjin.

Gak bisa dibiarin. Kalo gini gue harus cepet ketemu El. Mana itu El keliatan seneng banget sama Wonjin. Gue masih terus mantau mereka dari jauh. Gue ikutin terus mereka. Ternyata selesai dari gramed Wonjin nganterin El ke cafe tempat El kerja part time.

"Makasih ya jin udah temenin kakak."

"Iya kak, Wonjin balik dulu ya ka. Kalo butuh sesuatu chat Wonjin aja."

"Iya. Makasih ya. Kakak masuk dulu."

"Okey. Fighting Kak kerjanya!"

Dari tadi gue masih ngamatin mereka dari sebrang jalan. Setelah mastiin Wonjin bener-bener pergi barulah gue nyebrang buat nyamperin El. Begitu tau gue masuk El sebenernya mau kabur ke belakang buat ngehindarin gue tapi untungnya gue udah minta bantuan Arin jadi El gak bisa pergi ke belakang.

"Selamat sore Kak. Mau pesan apa?" tanya El datar.

"Kayanya. Gak perlu aku jawab kamu masih inget apa favorit aku." jawab gue.

"Satu americano, satu choco lava cake total lima puluh ribu," kata El.

Guepun nyerahin selembar uang lima puluh ribu ke dia. El dari tadi gak natap gue sama sekali.

"Silahkan ditunggu Kak. Sebentar lagi saya kirim pesanannya."

Sambil nunggu pesenan gue duduk di meja pojok deket kaca ini tempat favorit gue sama El dulu. Gak lama gue bisa liat El lagi jalan kesini buat nganter pesenan gue.

"Silahkan dinikmati Kak," 

Hap

"El tunggu! Aku mau ngomong sesuatu sama kamu," kata gue sambil nahan satu tangan dia.

"Maaf gue lagi kerja," kata dia yang berusaha lepas dari gue.

"El tolong sebentar aja. Lagian cafe baru buka masih sepi." pinta gue.

"Oke. Langsung to the point aja lo mau ngomong apa. Gue gak punya banyak waktu."

"Iya. Kamu apa kabar?" tanya gue.

"Baik. Jauh lebih baik setelah lepas dari permainan seseorang beserta gengnya." jawab dia yang seratus persen nyindir gue.

Iya dulu kita pacaran dan putus gak baik baik. Kita dulu pacaran gara-gara gue taruhan sama anak Cravity. Gue ditantang buat pacaran sama El yang terkenal si cupu disekolah kita. Ini kenapa El keliatan gak suka banget sama gue.

"El gue bener-bener minta maaf soal itu."

"Hmm. Jadi sebenernya lo mau apa?" tanya dia.

"Gue mau tanya. Lo ada apa sama Wonjin, kenapa kalian bisa deket banget. Kalian jadian?" tanya gue.

Cravity as your Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang