Cklek
"Dek, nih martabak kamu," kata Bang Allen yang tiba-tiba masuk bawa satu plastik yang gue gatau isinya apa.
"Hah? Martabak? Abang beliin aku?" tanya gue.
"Enggak. Loh emangnya kamu gak order dek?" tanya Bang Allen ikut bingung.
"Enggak Bang. Adek mah kalo mau DO pasti bilang abang." jawab gue.
"Lah terus ini dari siapa?" tanya Bang Allen.
"Nggak ta-"
Drrt
Belum sempet jawab ada notif masuk di hp gue gak cuma chat masuk tapi barusan ada miss call. Guepun buru-buru cek siapa yang barusan nelfon gue. Gak sadar gue senyum waktu baca isi chatnya barusan. Ternyata yang ngechat Minhee dia nanyain martabaknya udah sampe apa belom. Ternyata dia yang ngirimin gue martabak.
"Dek, dari siapa sih? Kok senyum-senyum sendiri?" tanya Bang Allen yang berusaha ngintip layar hp gue.
"Bukan siapa-siapa hehe." jawab gue terus nyembunyiin hpnya.
"Kalo bukan siapa-siapa ngapain kamu nyembunyiin hp kamu ha? Kamu punya pacar ya? Ayo ngaku sama abang?" tanya dia kepo.
"Apasih bang kepo banget. Emang kenapa kalo adek punya pacar?" tanya gue balik.
"Kamu tuh masih bayik. Jangan pacar-pacaran. Awas aja sampe abang tau kamu punya pacar," kata dia ngancem.
"Idih ngapain ngancem segala sih bang? Adek tuh kelas dua SMA bang bukan anak kecil lagi. Wajar tau kalo pacaran. Yang gak wajar tuh abang udah umur 20 masih aja jomblo," kata gue ngeledek dia.
"Hiih nyebelin banget sih kamu dek," kata dia sambil nyubit pipi gue.
"Ih sakit tau bang. Udah sana ih keluar. Adek mau lanjut ngedrakor," kata gue.
"Nanti aja ngedrakornya. Sekarang ganti baju ayo ikut abang kerkel sebentar," kata dia.
"Enggak ah. Males adek dirumah aja." tolak gue.
"Gak ada penolakan ya. Mama sama Papa gak ada dirumah. Abang gamau ninggal kamu sendirian. Jadi kamu harus ikut nanti sekalian kita makan malem diluar." jelas dia.
"Cuma sebentar beneran?" tanya gue.
"Iya dek beneran. Abang tunggu di garasi ya cepetan ganti bajunya. Oh ya jangan dandan cantik-cantik pake training sama hoodie aja," kata dia terus ngecup kening gue singkat.
"Iya ih bawel," kata gue.
Bang Allen selalu gak ngebolehin gue dandan cantik kalo mau ketemu sama temennya dia bilang gamau kalo gue ditaksir sama temen-temennya. Bang Allen tuh posesif banget kalo udah masalah gue sama cowok.
Gak butuh waktu lama gue udah selesai dandan terus gue langsung nyamper bang Allen yang udah di dalem mobil.
"Adek, kan udah abang bilang jangan cantik-cantik dandannya," kata dia begitu liat gue.
"Aduh udah deh bang gausah berisik ya kali abang ganteng adek buluk. Ayo jalan kalo rewel adek turun nih gak jadi ikut." ancem gue.
"Ck iyadeh iya."
Gue ketawa aja pas liat Bang Allen setengah ngambek gara-gara liat gue yang menurut dia dandan terlalu cantik padahal mah kata gue biasa aja. Ternyata Bang Allen kerkel tugas kuliahnya di restonya Bang Jungmo yang ada di salah satu mall ini cabang yang kesekian sih.
"Ini beneran mau kerkel apa nongki Bang?" tanya gue ke Bang Allen.
"Kerkel dek kenapa emangnya?" tanya Bang Allen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cravity as your
FanfictionCravity with lokal vibes yang bisa jadi apa aja di sini