Hari ini gue lagi ada di acara reuni akbar ekskul paskibraka SMA gue. Kebetulan dulu gue ikut ekskul itu. Bahkan gue lolos seleksi tingkat provinsi waktu 17 Agustus.
"Weh Mini tambah tinggi aja. Lo nyemilin tiang ya?" tanya Bang Jungmo salah satu senior gue dulu.
"Bisa aja lo Bang. Gue masih doyan nasi pecel ya." jawab gue.
"Betah banget Min sendiri, gak mau sama truk gandeng? tanya Bang Woobin.
"Anjir lah Bang. Gitu amat pertanyaan lo," kata gue.
"Haha bercanda Min."
"Eh atau lo masih nungguin Kakak senior favorit lo itu?" tanya Hyeongjun.
"Siapa? Maksut lo? El?" tanya Bang Allen.
"Iyalah Bang siapa lagi. Bang Mini kan bucinnya dia," kata Youngtae.
"Haha apadeh pada ngelantur gini." jawab gue.
"Ngaku aja Min. Btw El makin keren loh sekar- tuh Min orangnya dateng," kata Bang Serim yang bikin kita semua langsung alilin pandangan ke pintu aula.
Bener aja cewek yang dari dulu gue taksir ternyata dateng juga di reuni hari ini. Dia keliatan gagah banget dibalutan seragam dinesnya nambah cantik juga. Gimana gue gak makin suka sama dia kalo gini. Ini aja pas dia masuk langsung rame banget yang nyamperin dia.
Dulu dia salah satu Kaka Senior favorit semua orang. Walaupun dia jahat kalo udah ngelatih tapi dia baik dan super konyol aslinya.
"Gausah ditunjuk juga kali bang," kata gue.
"Ya gapapa lah Min. Kemarin gue habis chatingan sama dia katanya dia masih jomblo Min kalo lo masih bucin tembak deh hari ini," kata Bang Serim.
"Serius bang? Tapi apa gak ngedadak?" tanya gue.
"Enggak. Lagian lo dulu juga udah pernah nembak dia. Seongmin ajakin El kesini gih," kata Bang Serim.
"Siap Bang!"
Setelahnya Seongmin langsung ngedeket ke Kak El. Dia itu kalo sama Seongmin deket banget tau kan Seongmin gemesnya kaya apa dia sekarang udah kuliah aja tetep gemes.
"Kamu kok udah gede banget sih min, tapi gemesnya untung gak ilang," kata Kak El sambil nguyelin Seongmin.
"Iyalah. Nih Bang Kak Elnya," kata Seongmin.
"Weh Bro ngapain kalian nyari aku. Kangen ya kalian. Tau kok aku emang ngangenin,"
"Dih gr banget lo. Traktiran jadi ibu tentaranya mana woy!" seru Bang Serim.
"Ntaran lah belom gajian. Haha."
" El keren banget jadi tentara."
"Alhamdulilah len. Gue udah tau kabar yang lain Mini doang nih belom. Gimana Min sekarang masih jadi duta rebahan gak?" tanyanya.
"Kakak mah gitu. Kalo aku rebahan terus pasien ku bisa lewat." jawab gue.
"Loh kamu dokter? Wah keren."
Haduh baru dipuji gini aja jantung gue mau lompat rasanya.
"Cailah muka lo merah Mini! Btw El kita tinggal dulu ya. Mini ada perlu katanya sama lo," kata Bang Serim.
"Bang Serim!" seru gue.
"Oh iya lanjut deh."
"Sukses ya Bro."
Bang Serim kurang ajar banget deh seriusan ninggalin gue. Akhirnya ini gue cuma berdua sama Kak El ya gak berdua sih orang ini rame cuman posisinya kita berdiri hadep-hadepan berdua doang. Sebenernya gak ada salahnya nyoba siapa tau kali ini gue diterima sama Kak El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cravity as your
FanfictionCravity with lokal vibes yang bisa jadi apa aja di sini